Rabu 13 Dec 2023 15:55 WIB

Eric Clapton Mainkan Gitar Bercorak Bendera Palestina Saat Konser Penggalangan Dana

Konser Eric Clapton untuk Medical Aid for Palestinians dinilai fenomenal.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Musisi Eric Clapton. Pada 8 Desember 2023, Clapton menggelar konser penggalangan dana untuk Medical Aid for Palestinians di London, Inggris.
Foto:

Konser private ini digelar di London, Inggris, pada 8 Desember 2023 untuk menggalang dana bagi warga Palestina. Dana yang berhasil terkumpul dari konser tersebut akan disalurkan melalui organisasi non profit berbasis di Inggris, Medical Aid for Palestinians (MAP).

Beberapa pekan sebelumnya, Clapton juga merilis sebuah musik instrumental gitar berjudul "Voice Of A Child". Video musik untuk lagu tersebut menampilkan sosok-sosok anak Palestina yang terdampak oleh serangan Israel hingga kekompakan masyarakat dunia dalam menggelar aksi protes dan menyuarakan dukungan mereka untuk Palestina.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Eric Clapton (@ericclapton)

Video musik "Voice Of A Child" telah dirilis di berbagai platform, termasuk Youtube, sejak 17 November 2023. Perilisan musik ini mendapatkan banyak respons positif dari para pecinta musik.

"Saya menyadari bahwa Eric kembali menjadi musisi yang paling saya sukai sepanjang masa. Terima kasih Eric karena Anda tidak diam," ujar seorang penggemar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement