Selasa 12 Dec 2023 10:40 WIB

Taylor Swift, Selena Gomez, dan Anya Taylor Joy Datang ke Penggalangan Dana untuk Gaza

Ramy Youssef donasikan pendapatan dari tur standup comedy-nya untuk Gaza.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Taylor Swift ikut menonton tur standup komedian Ramy Youssef yang 100 persen pemasukan turnya akan didonasikan untuk warga Gaza.
Foto:

Beragam kritik yang datang mendorong Gomez untuk hiatus dari media sosial sementara waktu. Gomez mengeklaim bahwa hiatus tersebut dia lakukan karena ingin memberikan dampak positif bagi dunia.

Akan tetapi, keputusan hiatus Gomez kembali menuai kritik. Para penggemar merasa perlakuan Gomez atas situasi di Gaza jauh berbeda dengan situasi di Ukraina pada 2022. Kala itu, Gomez menggunakan platformnya untuk bersuara membela Ukraina dari invasi Rusia.

Selain Swift dan Gomez, beberapa bintang besar lain juga terlihat menghadiri acara penggalangan dana Youssef untuk Gaza. Salah satu di antaranya adalah bintang serial The Queen's Gambit dan film The Menu, Anya Taylor Joy. Aktris Zoe Kravitz juga terlihat mendatangi acara penggalangan dana tersebut.

Sejak 7 Oktober 2023, Israel melancarkan serangan bertubi-tubi ke Gaza dan menewaskan 17.487 warga sipil Palestina. Sebanyak lebih dari 46.480 warga Palestina juga mengalami luka-luka akibat serangan tersebut.

Protes dari warga dunia sempat membuahkan hasil dengan diberlakukannya gencatan senjata selama beberapa hari. Namun, sejak 1 Desember 2023, Israel kembali melancarkan serangan mereka ke Jalur Gaza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement