Selasa 05 Dec 2023 11:00 WIB

'Kompaknya' Jungkook-Jimin BTS: Wamil Bareng Hingga Pernah Diet Bersama dan Gagal Bersama

Intip kekocakan Jimin dan Jungkook BTS saat diet bersama, tapi juga gagal bersama.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin (kanan) dan Jungkook (kiri) BTS. Jimin dan Jungkook akan memulai wamil pada waktu yang bersamaan, Selain wamil bareng, keduanya ternyata pernah melakukan diet bersama, tapi juga gagal bersama.
Foto: Dok. BigHit
Jimin (kanan) dan Jungkook (kiri) BTS. Jimin dan Jungkook akan memulai wamil pada waktu yang bersamaan, Selain wamil bareng, keduanya ternyata pernah melakukan diet bersama, tapi juga gagal bersama.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam video yang beredar baru-baru ini, member BTS Jimin dan Jungkook membuat penggemar tergelitik dengan tingkah lucu mereka. Video tersebut memperlihatkan Jungkook dan Jimin yang hendak memilih hidangan makanan di sela kegiatan mereka.

Diketahui video tersebut adalah proses di balik layar dari tur baru mereka. Saat berada di belakang panggung untuk “Permission to Dance on Stage", keduanya tampak disuguhi makanan buffet.

Baca Juga

Awalnya, mereka mencoba memilih pilihan yang paling sehat. Jungkook dan Jimin hanya mengambil salada dengan saus dan makan bersama di sebuah meja.

"Mereka segera melihat sayuran dan memutuskan untuk mengambilnya, begitulah yang mereka pikirkan," demikian laporan dikutip dari Koreaboo, Selasa (5/12/2023).

 

Jungkook mengaku dirinya telah mencoba upaya diet selama lima hari untuk persiapan acara “Permission to Dance on Stage”. Namun sayangnya, hal itu lebih mudah diucapkan daripada dilakukan sebagaimana yang tampak dalam video.

Setelah Jungkook dan Jimin dengan gembira memilih daun selada dengan saus ssamjang dan lada cheongyang, mereka kembali ke buffet untuk melihat pilihan lain. Awalnya keduanya menggunakan teknik cabai dan air minum untuk mencoba lebih merasa kenyang. Namun, rupanya Jungkook terus saja belum puas. Dia meyakinkan Jimin untuk menambahkan daging ke dalam piring.

Lalu keduanya memilih opsi yang paling sehat, yaitu kimbap daging. Belum sampai di situ, Jungkook kembali belum puas. Dia sekali lagi meyakinkan Jimin untuk makan daging bersamanya.

Keduanya membuat piring terakhir mereka dengan menu yang terdiri atas  selada, kimbap, dan sepotong daging. Mereka akhirnya menikmati makanan tersebut bersama. Akhirnya, diet keduanya pun "gagal" karena mereka tergoda dengan ragam hidangan yang tersaji di atas meja.

Jimin dan Jungkook dalam waktu dekat akan memulai aktivitas wajib militer (wamil)-nya. Keduanya dijadwalkan wamil dalam waktu yang bersamaan. Selain Jimin dan Jungkook, RM dan V juga akan wamil pada Desember. Mereka berempat akan menyusul Jin, J-Hope, dan Suga yang telah lebih dulu wamil.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement