Senin 04 Dec 2023 18:09 WIB

Jin BTS Unggah Video Ulang Tahun di Weverse, Berharap Fans akan Terus Mengingatnya

Video tersebut sengaja dipersiapkan Jin BTS untuk ditayangkan saat ulang tahun.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jin BTS dalam video ulang tahun yang diunggah di Weverse, Senin (4/12/2023). Video itu direkam sebelum wamil dan sengaja dipersiapkan untuk ulang tahun Jin.
Foto: Dok. BigHit
Jin BTS dalam video ulang tahun yang diunggah di Weverse, Senin (4/12/2023). Video itu direkam sebelum wamil dan sengaja dipersiapkan untuk ulang tahun Jin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam video terbaru yang diunggah label BigHit Music, Jin BTS tampil dengan gaya santai mengenakan kaos putih, jaket hangat berwarna biru, dan celana jeans. Meskipun rambutnya masih panjang yang mengisyaratkan video rekaman diambil sebelum Jin mendaftar wajib militer, dia terlihat penuh percaya diri dan tersenyum sepanjang waktu.

“Ini Jin bulan Desember. Aku kembali lagi bulan ini. Apa yang ada di bulan Desember? Ulang tahunku. Dan juga, aku di sini untuk merayakan ulang tahunku sendiri,” kata Jin dengan antusias, di aplikasi Weverse, Senin (4/12/2023).

Baca Juga

Jin tampak membawa topi bertuliskan “Happy Birthday” serta kue kecil. "Aku juga menyiapkan topi 'Happy Birthday' dan kue kecil. Coba kita lihat, bagaimana membukanya?", ujar anggota tertua BTS itu, sambil menyiapkan kue cantik yang ada di depannya.

Dalam video tersebut, Jin mengajak para penggemar BTS, Army untuk berpartisipasi dengan meniup lilin pada kue ulang tahunnya. Dia menempatkan lilin pada kue dan mengajak untuk bersama-sama menyanyikan selamat ulang tahun sebelum meniup lilin.

 

Saat menjelang akhir video, Jin berbagi sedikit cerita tentang kegiatannya saat merekam video tersebut. "Kalian bisa menebak apa yang sedang kulakukan saat merekam video ini. Aku menerima bunga dari staf," kata Jin sambil memamerkan bunga yang dia terima itu.

"Aku sedang merekam video komersial Jin Ramyeon saat membuat video ini. Aku bekerja keras memfilmkan iklan ini selama tujuh sampai delapan jam," ujar dia sambil tersenyum.

Jin menutup video dengan harapan bahwa penggemar akan mengingatnya sebagai pria yang tampan pada bulan Desember. "Ku harap kalian di Desember akan ingat bahwa aku saat ini sangat tampan juga. Jadi, beginilah perayaan ulang tahunku. Aku akan menyapa kalian sebulan lagi. Sampai jumpa,” kata dia. Jin BTS memberikan momen spesial kepada para penggemarnya dalam perayaan ulang tahun ke-31 pada 4 Desember ini. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement