Senin 04 Dec 2023 14:40 WIB

Ulang Tahun Jin BTS Dirayakan Meriah oleh Fans Meski Sang Idola Sedang Wamil

Jin BTS saat ini sedang menjalani wajib militer (wamil).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jin BTS. JIn mendapatkan perayaan ulang tahun yang megah dari penggemarnya.
Foto: Dok BigHit
Jin BTS. JIn mendapatkan perayaan ulang tahun yang megah dari penggemarnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota BTS yang saat ini menjalani wajib militer, Jin, menerima perayaan ulang tahun yang luar biasa dari para penggemarnya, Army (sebutan fandom BTS). Menurut hasil acara pemungutan suara bintang “Pick Your Own Idol” pada November di layanan web Idolpick, Jin BTS berhasil mengumpulkan 376.063 pilihan, yang menunjukkan dukungan besar dari para penggemar.

Dilansir laman All K-pop pada Senin (4/12/2023), acara ini menjanjikan tiga tingkatan hadiah yang luar biasa. Jin BTS merayakan ulang tahunnya dengan gemerlap dan penghargaan yang mengesankan.

Baca Juga

Mencapai 40 ribu pilihan akan memicu tiga acara spesial, termasuk pop up perayaan ulang tahun di aplikasi/web Idolpick, artikel daring, dan tampilan iklan selama satu hari di Stasiun Seodaemun di Seoul. Sementara itu, pencapaian 100 ribu pilihan akan memperpanjang periode iklan di Stasiun Seodaemun selama tiga hari, termasuk hari ulang tahun Jin.

Jin BTS, dengan total 376.063 pilihan, tidak hanya meraih 100 ribu pilihan tetapi juga mengamankan posisi pertama di peringkat akhir. Sebagai hasilnya, iklan ulang tahun yang megah akan disiarkan dari 30 November hingga 6 Desember di papan reklame luar ruangan di Myeong-dong, Seoul.

 

Pada hari ini, 4 Desember yang juga merupakan hari ulang tahun Jin, menandai puncak dari empat acara, termasuk iklan papan reklame Myeong-dong, iklan papan reklame Stasiun Seodaemun, dan pop up di aplikasi Idolpick. Semua rangkaian perayaan ini berlangsung saat Jin menjalani tugas militernya dengan penuh keterlibatan.

Meskipun Jin sedang menjalani wajib militer, dia tetap mendapatkan dukungan dan cinta yang besar dari para penggemar. Selama tugas militernya, Jin terus menunjukkan dedikasi dan semangat yang tinggi. Perayaan ulang tahun yang megah ini menjadi bukti nyata dari antusiasme dan cinta yang terus mengalir dari komunitas penggemar setia BTS.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement