Senin 04 Dec 2023 12:22 WIB

Aktris Florence Pugh Jadi Trending Setelah Kena Timpuk Saat Promosikan Film Dune: Part Two

Video yang memperlihatkan Florence Pugh kena timpukan penonton membuat fans marah.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Florence Pugh. Nama Florence Pugh menjadi trending setelah video beredar, yang memperlihatkan kena timpuk benda dari penonton ketika sedang berada di atas panggung.
Foto: EPA
Aktris Florence Pugh. Nama Florence Pugh menjadi trending setelah video beredar, yang memperlihatkan kena timpuk benda dari penonton ketika sedang berada di atas panggung.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama aktris Florence Pugh menjadi trending di aplikasi X. Para penggemar marah secara daring ketika beredar video aktris Florence Pugh terkena timpuk benda yang dilempar selama panel film Dune: Part Two di Comic Con Experience (CCXP) di Brasil.

Bergabung dengan sutradara Denis Villeneuve dan beberapa rekan mainnya, Pugh hadir di CCXP untuk membantu mempromosikan film tersebut. Dilansir laman CBR, Senin (4/12/2023), dalam video acara yang dibagikan secara daring, @esposodadaya di X, Pugh terlihat berdiri di atas panggung ketika sebuah benda tak dikenal yang dilempar penonton mengenai wajahnya. Ini sepertinya mengejutkan sekaligus menyakitkan, Pugh tampaknya terkejut. Dia kemudian terlihat mengulurkan tangan untuk melihat objek tersebut. 

Baca Juga

Penggemar terkejut dengan apa yang mereka lihat di klip video tersebut. Salah satu tanggapan terhadap X mengatakan bahwa ini adalah “tanda nyata bahwa masyarakat sedang mengalami kemerosotan moral”.

Yang lain mengatakan, menyaksikannya adalah hal yang “menjijikkan”, sementara yang lain mengatakan siapa pun yang melemparkan benda itu perlu memikirkan bahwa dia tidak akan hidup selamanya. Komentar lain di X berbunyi, “Membuang sampah adalah satu hal. Membuangnya ke Florence Pugh? Anda telah menjadi musuh seumur hidup”. 

 

Dalam film Dune: Part Two, Pugh berperan sebagai Putri Irulan, putri Kaisar. Sebelum dilempari benda asing, bintang Black Widow itu bercerita tentang pengalamannya syuting Dune: Part Two. Perempuan asal Oxford, Inggris, tersebut mengungkapkan betapa dia merasa beruntung bisa terlibat dalam produksi seperti itu bersama banyak aktor berbakat lainnya yang dipimpin oleh Villeneuve. Dia pun disambut dengan tepuk tangan meriah sebelum mulai berbicara, sehingga sebagian besar yang hadir pun senang melihat Pugh, meski hal itu terjadi pada siapa pun yang melemparkan benda tersebut dalam video viral tersebut. 

“Ini benar-benar mendebarkan, ini benar-benar gila,” kata Pugh di atas panggung.

“Seperti apa rasanya (mengerjakan film ini)? Sungguh luar biasa seperti yang bisa Anda bayangkan. Dunia sudah diciptakan. Para aktor Sudah ada di sana. Rasanya seperti kami diberi anugerah untuk bisa berada di lokasi syuting bersama orang-orang luar biasa ini, dan itu benar-benar merupakan momen yang sangat berharga bagi saya setiap hari,” kata dia.

Pemeran pendatang baru lainnya untuk sekuel ini termasuk Austin Butler, Christopher Walken, dan Léa Seydoux. Pemain peran yang kembali dari film pertama adalah Timothee Chalamet, Zendaya, Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Dave Bautista, Stellan Skarsgard, Stephen McKinley Henderson, Charlotte Rampling, dan Javier Bardem. Denis Villeneuve menyutradarai menggunakan skenario yang ditulis bersama Jon Spaihts. Dune: Part Two akan dirilis di bioskop pada 1 Maret 2024.

 

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement