Senin 04 Dec 2023 11:40 WIB

Jin BTS Ulang Tahun Ke-31 Hari Ini, Dapat Ucapan dari Jimin

Ucapan Jimin BTS untuk ulang tahun Jin membuat fans terharu.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jin BTS. Jin berulang tahun ke-31 pada hari ini,Senin (4/12/2023). Jimin dan Army mengucapkan selamat untuknya.
Foto: Instagram/@bighit_ent
Jin BTS. Jin berulang tahun ke-31 pada hari ini,Senin (4/12/2023). Jimin dan Army mengucapkan selamat untuknya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota tertua BTS, Jin, berulang tahun ke-31 pada Senin (4/12/2023). Namun, momen spesial ini disertai dengan perbedaan yang mencolok karena Jin saat ini tengah menjalani wajib militer.

Sebagai reaksi atas ulang tahunnya, anggota BTS lainnya, Jimin, memberikan ucapan selamat melalui platform komunitas penggemar Weverse. "Ulang tahunnya Jin tanpa Seokjin,” tulis Jimin.

Baca Juga

Ungkapan ini membuat para penggemar BTS yang dikenal sebagai Army, terharu. Meskipun absennya Jin dari perayaan ulang tahunnya, Army membanjiri media sosial dengan ucapan selamat yang hangat dan dedikasi untuk pelantun "The Astronaut" ini. Berbagai tagar di X, seperti, jin hyung, Kim Seokjin, #CaptainKoreaJin, Happy Birthday Seokjin, dan Jin Day menjadi tren di platform media sosial itu.

Army juga berbagi momen-momen spesial dari masa-masa bersama Jin dan anggota BTS lainnya, termasuk cuplikan video yang menampilkan kebersamaan mereka. Berbagai akun penggemar juga menyampaikan pesan ulang tahun mereka, yang menunjukkan dukungan dan rasa cinta mereka kepada Jin. Beberapa penggemar bahkan mengunggah video yang mereka tempatkan di Time Square sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Jin.

 

“Ini adalah demonstrasi cinta terbesarku. Kim Seokjin, selamat ulang tahun! Aku menaruh 3 video di Time Square untuknya. Aku masih tidak percaya aku membuat ini untukmu tapi aku mencintaimu lebih dari yang pernah kamu tahu #JINDAY #HappyBirthdayJin #timesquare #NewYork @Honeii_co @seokjinism1,” tulis akun @NashaTri***.

Pesan cinta untuk Jin...lanjutkan membaca>>

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement