Ahad 03 Dec 2023 18:00 WIB

Wajah Bersih dan Sehat, Ini Dia 5 Rekomendasi Micellar Water Halal

Micellar water banyak diminati karena fungsinya untuk membersihkan wajah.

Rep: Santi Sopia/ Red: Natalia Endah Hapsari
 Menggunakan micellar water, menjadi salah satu upaya untuk membersihkan sisa make-up sekaligus menghilangkan debu, kotoran, hingga dampak polusi./ilustrasi
Foto: becomegorgeous.com
Menggunakan micellar water, menjadi salah satu upaya untuk membersihkan sisa make-up sekaligus menghilangkan debu, kotoran, hingga dampak polusi./ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Saat ini penggunaan make-up sudah menjadi kebutuhan sehari-hari banyak kaum hawa. Menggunakan micellar water, menjadi salah satu upaya untuk membersihkan sisa make-up sekaligus menghilangkan debu, kotoran, hingga dampak polusi. 

Produk micellar water bisa menjadi pembersih make up yang lembut sehingga kulit tidak teriritasi. Micellar water banyak diminati karena fungsinya untuk membersihkan wajah.

Baca Juga

Umumnya, untuk kulit berminyak, bisa dipakai dua sampai tiga kali pada pagi dan sore hari dan hanya pada malam hari untuk kulit sensitif. Berikut lima rekomendasi produk micellar water yang diketahui sudah mengantongi izin halal maupun BPPOM.

 

1.Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water

Wardah Perfect Bright Tone Up Micellar Water diklaim mengandung jutaan micelles pencerah untuk wajah yang lebih bersih dan cerah seketika. Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan kandungan cucumber extract yang berfungsi untuk memberikan sensasi kesegaran pada kulit wajah.

 

2. Viva Queen Rose Micellar Water

Viva Queen Rose Micellar Water untuk setiap jenis kulit. Pembersih ringan sekali pakai “Cleansing Micellar”, dengan sensasi aroma mawar yang menenangkan dan kolagen ini membantu merawat kelembutan dan kehalusan kulit selama penggunaan.

 

3. BIORE Makeup Remover Perfect Cleansing Water (Micellar) Oil Clear

Water-based & oil free Brightening Micellar makeup remover, diformulasikan dengan Japan Smooth Bright Technology. Membersihkan sisa makeup, kotoran, dan minyak yang terperangkap dalam pori. Secara menyeluruh mengangkat kekusaman kulit, menjadikan kulit segar tanpa minyak berlebih, dan cerah.

 

4. Emina Bright Stuff Micellar Water

Emina Micellar Water Drop Cleanser Bright Stuff membantu mengangkat kotoran dan makeup membandel tanpa harus dibilas! Kandungan ekstrak summer plum dan cleansing agent di dalamnya, membuat wajah tampak lebih cerah dan segar.

 

5.Garnier Micellar Water Pink

Garnier Micellar Water Pink mengandung molekul micelles yang mampu mengangkat kotoran dan minyak seperti magnet, tanpa perlu dibilas. Tektsturnya ringan seperti air, lembut membersihkan makeup dan kotoran dari wajah, mata, dan bibir tanpa menimbulkan iritasi. Diformulasikan agar tidak lengket di wajah, tidak berminyak, dan tanpa parfum. Produk ini cocok untuk kulit normal cenderung sensitif.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement