Ahad 03 Dec 2023 08:45 WIB

Resmi Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Begini Ungkapan Kebahagiaan BCL

Prosesi ijab kabul ini dihelat di Amankila, Bali, dengan suasana khidmat dan lancar.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Hari Sabtu (2/12/2023) lalu menjadi saksi pernikahan yang penuh makna bagi pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana.
Foto: IG Bunga Citra Lestari
Hari Sabtu (2/12/2023) lalu menjadi saksi pernikahan yang penuh makna bagi pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Hari Sabtu (2/12/2023) lalu menjadi saksi pernikahan yang penuh makna bagi pasangan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana. Prosesi ijab kabul ini dihelat di Amankila, Bali, dengan suasana khidmat dan lancar. Ayah BCL, Muchlis Rusli, hadir untuk memimpin prosesi sakral tersebut.

Dalam acara pernikahan ini, BCL dan Tiko menyelenggarakan prosesi ijab kabul dengan mas kawin seberat 212 gram logam mulia. Prosesi tersebut menjadi titik puncak dari perjalanan cinta mereka pasangan ini. BCL dan Tiko tampak bahagia, dan kebersamaan mereka semakin diperkuat dengan saksi-saksi yang turut menyaksikan momen bersejarah ini.

Baca Juga

BCL, dengan penuh rasa syukur, membagikan momen bahagianya melalui akun media sosialnya. Dalam unggahannya, dia menuliskan perasaannya yang dalam mengenai perjalanan hidupnya, dari kesedihan hingga menemukan kebahagiaan bersama Tiko. Dia mengungkapkan perasaannya tentang bagaimana Tiko, yang turut membawa beban kesedihan yang sama, membawanya keluar dari kegelapan dan membawa kembali senyumnya.

"Melihat ke belakang, merasakannya kembali, saat aku bertanya, apakah bahagia itu akan ada? Iya, hari demi hari berlalu. Sedikit demi sedikit, aku beradaptasi dengan sakit. Menjalani hidup dengan kesadaran kalau sakit ini tidak akan pergi. Akan tetap ada di situ, dan terus ada di situ,” kata BCL dalam narasi video pernikahannya di akun Instagram miliknya.

 

Dia mengungkapkan bahwa Tiko membawa kembali tawa, canda, dan kebahagiaan dalam hidupnya. Tiko menjadi teman yang baik, penerang di saat gelap, pasangan hidup, dan cintanya. BCL berterima kasih kepada Tiko karena telah memberikannya kebebasan untuk menjadi dirinya sendiri dan mencintai semua sisi dari dirinya.

Pernikahan BCL dan Tiko juga dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat keduanya, termasuk pula keluarga dari almarhum suaminya Ashraff Sinclair. Selain itu, beberapa artis ternama, seperti Reza Rahadian dan Vidi Aldiano, juga turut hadir untuk memberikan dukungan dan ucapan selamat kepada pasangan yang baru saja mengikat janji suci ini. 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement