Kamis 30 Nov 2023 21:05 WIB

Squad Game Ajak Masyarakat Mainkan Permainan Tradisional Indonesia Ala Squid Game

Squad Game Indonesia 2023 digelar di GBK Indoor, Jakarta.

Squad Game Indonesia 2023 akan menghadirkan beragam jenis permainan tradisional Indonesia di di Gelora Bung Karno Indoor, Jakarta, pada 9 Desember 2023..
Foto:

Ketua Penyelenggara Squad Game Indonesia Andhika Sudarman, menceritakan awal mula tercetusnya Squad Game. Andhika mengaku ide kegiatan tersebut muncul ketika dia ingin membuat strategi promosi yang mengangkat sisi ekonomi kreatif Indonesia.

"Karena tujuan buat event ini adalah keberagaman. Jadi kami juga akan pilih dari berbagai provinsi. Harapannya semua provinsi ada perwakilannya," kata Andhika.

Pendaftaran peserta Squad Game Indonesia 2023 melalui laman dealls.com/squadgame saat ini sudah ditutup. Peserta yang dapat mengikuti kegiatan ini berusia antara 16 hingga 40 tahun.

Squad Game Indonesia juga nantinya menghadirkan 48 figur publik atau influencer sebagai ketua tim yang akan bermain bersama. Sementara itu, menparekraf akan menjadi Game Master Squad Game Indonesia.

"Pada saat hari H event baru akan kami pilih 256 pemain. Ketika ronde pertama, para peserta akan bermain secara individu persis seperti di film. Kemudian pada ronde kedua akan terbentuk tim hingga ronde kelima (finale)," ungkap Andhika.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement