Kamis 30 Nov 2023 18:47 WIB

Baliho Prabowo-Gibran ‘Gaspoll Bro!’ di Depok Dapat Perhatian dari Masyarakat

Gemoy kan udah nempel banget sama Pak Prabowo.

Spanduk Prabowo Subianto bertagline gemoy terpasang di berbagai sudut di Kota Depok, Kamis (30/11/2023).
Foto: Republika.co.id
Spanduk Prabowo Subianto bertagline gemoy terpasang di berbagai sudut di Kota Depok, Kamis (30/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengguna jalan dan warga sekitar dihebohlan dengan bertebarannya baliho bergambar capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabuming Raka di Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (30/11/2023). Baliho tersebut tersebar di sejumlah titik Kota Depok ,seperti Jalan Margonda, Jalan Juanda, hinggz Jalan Siliwangi.

Baliho tersebut pun mendapat perhatian dari masyarakat kota Depok, seperti M Zikri (22 tahun) yang merespons tagline ‘Gaspoll Bro!' sebagai kepanjangan dari ‘Gemoy Asoy Santu Poll Bersama Prabowo’. Tagline tersebut dinilai sesuai dengan kesukaan anak muda saat ini yang terbiasa dengan istilah kekinian.

"Saya sih tertarik dengan tulisannya karena sangat anak muda ya," kata Zikri di Kota Depok dalam siaran. 

Dia menyebut tagline tersebut sangat sesuai dengan karakter Prabowo yang akhir-akhir ini, mendapat julukan gemoy. Hal itu tidak terlepas dari sifat humanis yang kerap ditunjukkan Prabowo kepada publik. "Gemoy kan udah nempel banget sama Pak Prabowo. Orangnya kalau dilihat kan gemoy di medsos,” ucap Zikri.

 

Hal senada juga disampaikan oleh Yana Maisaroh (25) yang menyebut baliho tersebut mampu mencuri perhatian anak muda. Hal itu tidak terlepas dari tagline ‘Gemoy Asoy Santuy Poll Bersama Prabowo’ yang terpampang di baliho.

Menurut dia, baliho tersebut mudah sekali menarik perhatian anak muda. Pasalnya, istilah gemoy, asoy, dan santuy sangat melekat kepada Prabowo. "Istilah ini sudah melekat banget di Pak Prabowo, terus beda juga dibandingkan dengan baliho lain yang serius banget," ungkap Yana.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement