Kamis 30 Nov 2023 10:03 WIB

Foto Terbaru J-Hope BTS dengan Seragam Militer Dibagikan Penggemar

Para akun penggemar BTS membagikan foto-foto terbaru J-Hope di X.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
J-Hope dalam foto-foto terbarunya yang beredar di X.
Foto: Dok. X@JJY48608946
J-Hope dalam foto-foto terbarunya yang beredar di X.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Army terpesona dengan J-Hope BTS dalam foto-foto baru dari tugas militernya. Sebagai Kopral Prajurit Elite, J-Hope menghadiri upacara wisuda para peserta pelatihannya.

Peserta yang beruntung tidak hanya memuji visualnya yang tampan, tetapi juga kepribadiannya yang baik. Dia berfoto dengan banyak orang, termasuk ayah dari salah satu pengguna X.

Baca Juga

“Saat wisuda, J-Hope adalah instruktur pelatihan. Ayah saya ada di sebelahnya. Seorang selebritas adalah seorang selebritas. Sangat tampan,” tulis akun @eobPfVz0Jm7slJm.

Dia bahkan memberi tanda tangan para penggemar, termasuk pada salinan “Beyond the Story: 10 Year Record of BTS” milik salah satu penggemar. Akun penggemar pun membanjiri media sosial, membagikan betapa baiknya dia saat mengambil foto dengan setiap tamu dan peserta pelatihan.

 

“Menurut para trainee, dia super baik dan manis. Dia berfoto dengan orang-orang yang menghadiri wisuda. Katanya dia sangat tampan dan suaranya membuat mereka bersemangat,” tulis akun @uarmyvibe.

Selain itu, baik penonton maupun peserta pelatihan, semua memuji suaranya. “Seorang penggemar dari fandom lain mengirimkan lebih banyak foto J-Hope melalui DM, mereka mengatakan bahwa suaranya sangat bagus. Bahkan para peserta pelatihan mengatakan dia terdengar sangat bagus selama pelatihan,” tulis akun @uarmyvibe lagi.

Pasti menyenangkan melihat Kopral J-Hope beraksi. Dan tentu saja, dia membuat para hadirin kagum dengan ketampanannya. “Gambaran ini adalah definisi dari ‘pria sesungguhnya’,” tulis akun @kingtan_O.

Army sangat bahagia melihat J-Hope baik-baik saja selama masa wajib militernya. J-Hope saat ini telah menjalani sekitar 40 persen wajib militernya dan akan menyelesaikan wajib militernya pada 17 Oktober 2024.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement