Selasa 28 Nov 2023 17:27 WIB

Begini Cara Jimin BTS Keluarkan Aura Selebritinya, Mau Coba?

Jimin memperkenalkan diri sebagai "Beginner Celebrity".

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Jimin BTS.
Foto: Koreaboo
Jimin BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jimin BTS dikenal sebagai idol dengan aura selebriti yang sangat kuat. Bagaimana cara Jimin membangun aura selebritinya?

Rahasia Jimin untuk menjadi sosok selebriti yang memesona sempat terbongkar dalam sebuah cuplikan video di balik layar dari rangkaian tur konser BTS "Permission to Dance On Stage" di Amerika Serikat. Dalam video tersebut, Jimin memperkenalkan diri sebagai "BC" yang merupakan singkatan dari "Beginner Celebrity" atau "Selebriti Pemula".

Baca Juga

Jimin lalu mengungkapkan bahwa dia sedang mencoba sebuah tutorial untuk menjadi selebriti. Menurut tutorial tersebut, salah satu cara untuk terlihat seperti seorang selebriti adalah melatih keterampilan memfoto makanan secara close up atau jarak dekat.

Mengetahui hal tersebut, Jimin dengan antusias memperlihatkan foto hidangan udang yang dia ambil dari ponselnya. Dia lalu meminta penilaian mengenai foto makanannya dari "selebriti senior", yaitu J-Hope 'BTS'.

 

Sambil menahan tawa, J-Hope tampak memberikan "kritik" kepada Jimin. Menurut J-Hope, foto hidangan udang tersebut belum cukup untuk membuat Jimin menjadi selebriti.

"Masih terlalu jauh untuk kamu," canda J-Hope, seperti dilansir Koreaboo pada Selasa (28/11/2023).

Melihat cara Jimin memegang ponsel, J-Hope lalu menggoda Jimin dan memberikan kritik tambahan. Menurut J-Hope, cara Jimin memegang ponsel belum terlihat seperti selebriti.

Dengan nada bercanda, J-Hope mengungkapkan bahwa selebriti harus memegang ponsel dengan cara yang swag. Cara yang dimaksud adalah memegang ponsel dengan cara sedekat mungkin dari wajah, meski itu akan menyakitkan mata.

J-Hope lalu mencontohkan cara memegang ponsel ala selebriti sebelum kemudian tertawa terbahak-bahak. Jimin kemudian mencoba cara yang sama dan mengeluh bahwa cara tersebut membuatnya merasa pusing.

Tak berhenti di situ, J-Hope juga mengajarkan satu trik lain untuk terlihat seperti selebriti. Trik tersebut adalah tidak menatap mata lawan bicara agar terkesan "cool".

Mendengar hal tersebut, giliran Jimin yang kini tidak bisa menahan tawa. Meski begitu, keduanya lalu berpura-pura berlatih bicara sambil menghindari pandangan satu sama lain.

Beragam tutorial untuk terlihat seperti selebriti ini hanyalah candaan yang dibuat oleh Jimin dan J-Hope. Keduanya melakukan itu untuk bersenang-senang di sela-sela aktivitas konser mereka yang padat.

Tanpa beragam trik unik itu pun, Jimin, J-Hope, serta para anggota BTS lain sudah dikenal sebagai idol dengan aura selebriti yang sangat menawan dan keren. Pancaran aura selebriti tersebut muncul berkat kerja keras mereka selama bertahun-tahun sebagai idol.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement