Senin 27 Nov 2023 08:17 WIB

Grup K-Pop Baru Babymonster Resmi Debut Hari Ini, Rilis Single 'Batter Up'

Babymonster merupakan 'adik' Blackpink dari agensi YG Entertainment.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Babymonster. Grup K-pop perempuan baru di bawah agensi YG Entertainment tersebut debut hari ini dengan single Batter Up.
Foto: Dok. Instagram/@babymonster_ygofficial
Grup K-pop Babymonster. Grup K-pop perempuan baru di bawah agensi YG Entertainment tersebut debut hari ini dengan single Batter Up.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup K-pop baru YG Entertainment Babymonster menandai debut mereka dengan video musik "Batter Up"  yang dirilis pada 27 November waktu setempat. Formasi terakhir grup ini meliputi Chiquita, Ruka, Haram, Rora, Pharita, dan Asa.

Single tersebut memiliki nada yang menarik, vokal dan rap yang kuat, serta gerakan tarian yang keren. Ini menjadi cara bagi para anggota untuk menarik perhatian publik akan debutnya.

Baca Juga

Babymonster beranggotakan 6 orang ini merupakan grup perempuan kedua YG Entertainment setelah legenda K-pop Blackpink. Babymonster debut tujuh tahun setelah seniornya. Sebelum debut, sudah banyak hype tentang mereka dan terbukti diterima dengan gembira oleh para penggemar musik.

Penggemar di seluruh dunia mengapresiasi kedatangan grup K-pop ini dengan komentar dan postingan yang manis dan memberi semangat. "Babymosnter adalah visual group," kata salah seorang warganet di X.

 

"Lagu debut terbaik yang saya pernah dengar dan lihat," ujar yang lain.

Dilansir Hindustan Times, Senin (27/11/2023), grup K-pop ini dibentuk dari acara survival Last Evaluation dengan anggota yang dipilih berdasarkan bakat dan penampilan mereka. Pada 15 November Ahyeon yang berhasil masuk ke line up terakhir grup, telah keluar dari line up debut Babymonster. Hal ini mengejutkan para penggemar karena tanggal debut grup tersebut sudah dekat ketika berita diumumkan. Meskipun debut grup ini sebelumnya dijadwalkan pada bulan September, agnesi mengundurnya hingga akhir November.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement