Rabu 22 Nov 2023 13:50 WIB

Klamby Dukung Palestina, Hadirkan Produk Scarf 'Solidaritas'

Klamby Palestine Scarf tersedia dalam dua warna.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Klamby menghadirkan simbol persatuan dan dukungan melalui Klamby Signature Scarf Palestina.
Foto: Dok. Klamby
Klamby menghadirkan simbol persatuan dan dukungan melalui Klamby Signature Scarf Palestina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dengan semangat kebersamaan dan solidaritas, Klamby, berkomitmen menjadi bagian dari kebaikan global. Dalam sorotan bulan ini, Klamby mengumumkan langkah nyata untuk mendukung saudara-saudara di Palestina melalui donasi sebesar Rp 100 juta dari profit penjualan Oktober.

Donasi akan disalurkan melalui platform donasi terpercaya Kitabisa.com. Tidak hanya berhenti di sana, Klamby juga menghadirkan simbol persatuan dan dukungan melalui Klamby Signature Scarf Palestina. Scarf ini dinilai lebih dari sekadar aksesori, dianggap merupakan lambang solidaritas yang menghangatkan hati dan menyatukan suara kita untuk Palestina. Pada 12 November 2023, di Toko Klamby Plaza Indonesia, 1.000 scarf Palestina ini dibagikan secara gratis sebagai tanda bahwa kita semua memiliki suara dan kekuatan untuk berdiri bersama Palestina.

Antusiasme positif atas Klamby Palestine Scarf menjadi inspirasi bagi mereka untuk memperluas dukungan. Klamby dengan bangga memperkenalkan program penggalangan dana untuk saudara-saudara di Palestina, di mana 100 persen keuntungan dari setiap penjualan scarf ini akan didonasikan sebagai "hadiah" penuh cinta dan harapan.

Pendiri Klamby, Nadine Gaus, menjadikan setiap jahitan pada scarf ini mengisahkan sebuah perjalanan. Monogram Klamby bertemu dengan semangat Palestina, melukiskan narasi perjuangan dan harapan.

 

"Satu scarf, satu hati, satu misi," ujarnya dalam siaran pers yang diterima Republika.co.id, Rabu (23/11/2023).

Nadine mengatakan, kita berpeluang membawa perubahan dan menunjukkan solidaritas kepada Palestina. "Kami mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut serta dalam menyuarakan dukungan mereka," ujarnya.

Klamby Palestine Scarf tersedia dalam dua warna (hitam dan putih) dalam ukuran standar 110x110 cm seharga Rp 335 ribu dan versi Syar’i 140x140 cm seharga Rp 375 ribu. Scarf ini dapat dipesan melalui pre-order di situs kami www.klamby.id.

Kami mengajak masyarakat untuk bergabung dalam gerakan solidaritas ini. "Dengan memakai Klamby Palestine Scarf, Anda tidak hanya berpartisipasi dalam mode, tetapi juga dalam gerakan berbagi kasih dan dukungan untuk Palestina. Jadilah suara bagi mereka yang membutuhkan. Bersama Klamby, setiap langkah kecil kita bisa menjadi dampak besar, " ujarnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement