Jumat 02 Feb 2024 13:00 WIB

Klamby Luncurkan Koleksi Terbaru Bertema Tanah Air

Inspirasinya dari keindahan Indonesia yang bermuara dari Sabang hingga Merauke. 

Label busana Muslim Klamby meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Archipelago Series.
Foto: Dok Republika
Label busana Muslim Klamby meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Archipelago Series.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Label busana Klamby menggelar peragaan busana yang berbeda di awal tahun ini. Kali ini Klamby mengajak penggemarnya menyimak peragaan busana digital yang disiarkan melalui platform YouTube pribadi @WearingKlamby.

 

Baca Juga

Koleksi terbaru bertajuk "Archipelago Series” akan diperlihatkan pada Jumat (2/2/2024) pukul 19.00 WIB.  Dalam rangkaian koleksi “Archipelago Series”, Klamby mengambil inspirasi dari keindahan Indonesia yang bermuara dari Sabang hingga Merauke. 

 

Creative Director Klamby, Nadine Gaus, menjelaskan bahwa koleksi ini menggambarkan cinta dan kebanggaan terhadap kekayaan budaya Indonesia. “Melalui Archipelago Series, saya ingin mengajak setiap individu untuk mengenakan pakaian yang merepresentasikan beragam keindahan Indonesia. Klamby hadir untuk menghormati warisan budaya kita dan mengingatkan kita untuk terus mencintai dan menghargai Tanah Air kita sendiri,” kata Nadine, dalam siaran pers, Jumat (2/2/2024).

 

Koleksi ini juga menampilkan keragaman etnis dari berbagai daerah, memberikan sentuhan khas dari masing-masing daerah dengan keindahan bunga-bunga endemik yang tumbuh di tempat-tempat tersebut.

 

Selain Archipelago Series, Klamby juga meluncurkan koleksi "Prive" yang ditujukan bagi para penyuka tampilan simpel namun tetap elegan dan mewah pada hari raya. Menggunakan warna soft dan neutral, koleksi ini memberikan kesan yang santai namun tetap memikat dengan potongan cutting A-line yang sederhana namun dihiasi dengan aksen aksesoris gold yang menjadikannya semakin mencuri perhatian.

 

Koleksi Archipelago Series bisa dibeli melalui pre-order di situs resmi www.klamby.id mulai 4 hingga 11 Februari 2024.

 

photo
Label busana Muslim Klamby meluncurkan koleksi terbaru bertajuk Archipelago Series. - (Dok Republika)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement