Rabu 22 Nov 2023 08:06 WIB

Thriller Terbaru Cha Eun Woo 'Wonderful World' Tayang Tahun Depan

Drama thriller emosional ini ceritakan pembalasan dendam seorang ibu.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Indira Rezkisari
  Cha Eun Woo
Foto: Dokumen
Cha Eun Woo

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Drama thriller baru Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo yang berjudul “Wonderful World” akan disiarkan tahun depan melalui MBC. Pada 13 November, orang dalam industri melaporkan "Wonderful World" yang saat ini sedang dalam proses syuting, telah dijadwalkan sebagai drama Jumat-Sabtu di MBC tahun depan.

Menanggapi laporan tersebut, tim produksi “Wonderful World” mengonfirmasi bahwa drama akan tayang melalui MBC. Namun, hingga saat ini, jadwal siaran rincinya belum diputuskan.

Baca Juga

Dilansir Soompi, Rabu (22/11/2023), drama tersebut dibintangi oleh Kim Nam Joo, Cha Eun Woo, Kim Kang Woo, dan Im Se Mi. "Wonderful World” merupakan drama thriller emosional tentang Eun Soo Hyun (Kim Nam Joo), seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah kehilangan putranya secara tragis.

Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan sendiri. Drama ini akan disutradarai oleh Lee Seung Young yang pernah terlibat dalam “Tracer”, “Voice 2”, dan “The Missing”.

Kim Nam Joo akan berperan sebagai karakter utama wanita Eun Soo Hyun, seorang profesor psikologi dan penulis sukses yang jatuh ke dalam keputusasaan setelah kehilangan putranya yang masih kecil.

Kemudian ada Cha Eun Woo yang akan berperan sebagai Kwon Sun Yool, yang menjalani kehidupan sulit setelah putus sekolah kedokteran hingga dia terlibat dengan Eun Soo Hyun. “Wonderful World” akan tayang perdana pada tahun 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement