Selasa 21 Nov 2023 16:36 WIB

LeAnn Rimes Curhat Senasib dengan Britney Spears, Industri Musik Mengisap Jiwa

LeAnn Rimes sangat memahami perjuangan Britney Spears dengan ayahnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
LeAnn Rimes
Foto:

Spears dibebaskan dari konservatori pada 2021 setelah pertarungan hukum yang intens. Rimes, yang juga menghadapi masalah dengan label rekamannya, berhasil menyelesaikan tuntutannya dan meredakan konflik dengan ayahnya. 

Rimes mengakui bahwa setelah menghadapi banyak rintangan dan menyelesaikan tuntutannya, dia merasa tumbuh dan berkembang pesat selama lima tahun terakhir. Saat berusia 41 tahun sekarang, Rimes melihat masa kewanitaannya sebagai fase kehidupan yang baru ditempuhnya.

"Belajar untuk mengatakan tidak adalah hal terbaik yang pernah saya lakukan. Saya mulai menyadari betapa kecewanya perasaan saya pada diri sendiri ketika saya melakukan hal-hal yang tidak ingin saya lakukan,” kata Rimes.

Dia menyoroti perjuangannya untuk menemukan identitasnya dalam perjalanan panjangnya sebagai bintang musik. Hingga kini, Rimes terus tumbuh dan berkembang setelah melewati berbagai rintangan, yang menjadikan pengalaman masa lalunya sebagai titik tolak untuk lebih memahami dan menghargai dirinya sendiri. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement