Senin 20 Nov 2023 14:37 WIB

Ini Daftar Waralaba Film Besar yang Menyapa Penonton pada 2024

Hollywood tak henti-hentinya menyuguhkan reboot, sekuel, prekuel, dan spin-off.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Film The Lord Of The Rings: The Return of the King. Sejumlah franchise film akan tayang pada 2024.
Foto:

3. Planet of the Apes (jadwal rilis 24 Mei 2024)

Sutradara Wes Ball melanjutkan kesuksesan kesuksesan Planet of the Apes karya Matt Reeves.  Mengambil cerita bertahun-tahun setelah peristiwa War for the Planet of the Apes, film ini akan mengikuti generasi kera masa depan yang kini mendominasi Bumi. Film ini menjadi salah satu dari sekuel blockbuster yang sangat dinantikan.

4. Deadpool 3 (jadwal rilis 26 Juli 2024)

Deadpool akan kembali ke layar lebar dalam Deadpool 3. Ryan Reynolds dan Hugh Jackman akan bersatu kembali sebagai Deadpool dan Wolverine di bawah bendera Marvel Cinematic Universe (MCU), yang menjadi momen paling dinantikan penggemar setelah akuisisi Disney-Fox pada 2019.

5. Kung Fu Panda 4 (jadwal rilis 29 Maret 2024)

Kung Fu Panda kembali dengan Kung Fu Panda 4 setelah delapan tahun. Jack Black dan para pengisi suara utama lainnya akan kembali membawa Po dan teman-temannya dalam petualangan baru yang menyenangkan. Dengan penjahat misterius The Chameleon, film ini mempersembahkan kisah baru bagi penggemar setia.

 

Dengan daftar waralaba film yang kembali ini, 2024 akan menjadi tahun yang penuh antusiasme bagi para penikmat film di seluruh dunia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement