Jumat 17 Nov 2023 23:33 WIB

Duta/Vincent Kalah dari Ganda Putra Malaysia dalam Tepok Bulu 2023

Duta/Vincent harus menerima kekalahan telak hanya dengan dua set langsung.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Duta Sheila on 7 dan Vincent Rompies harus menerima kekalahan atas pasangan ganda putra Malaysia, Fazley Yaakob dan Imran Aqil, dalam Tepok Bulu 2023 yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Jumat (17/11/2023).
Foto: Dok Vindes Sport
Duta Sheila on 7 dan Vincent Rompies harus menerima kekalahan atas pasangan ganda putra Malaysia, Fazley Yaakob dan Imran Aqil, dalam Tepok Bulu 2023 yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Jumat (17/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Duta Sheila on 7 dipasangkan dengan Vincent Rompies dalam pertandingan Tepok Bulu 2023, melawan pasangan asal Malaysia, Fazley Yaakob dan Imran Aqil. Sayangnya, Duta/Vincent harus menerima kekalahan telak hanya dengan dua set langsung.

Meskipun Fazley Yaakob seorang chef dan Imran Aqil seorang aktor, sejak awal pertandingan, baik Indonesia maupun Malaysia bermain bak atlet sesungguhnya. Mulai dari gestur, servis, netting, smes, hingga intrik dimainkan secara serius.

Baca Juga

Set pertama dengan skor 13-21, Duta/Vincent banyak melakukan kesalahan sendiri yang kemudian memberikan poin bagi lawan. Mereka tampak tidak kompak, seolah skill mereka hanya menonjol saat bermain single.

Begitu pula pada set kedua dengan skor 12-21, Duta/Vincent juga masih melakukan kesalahan yang sama. Bahkan, Fazley/Imran semakin terlihat nyaman dengan permainan. Hingga ketika poin terakhir diraih pasangan ganda putra Malaysia itu, Vincent langsung memeluk Duta.

 

“Di lapangan kita berdua fun banget. Secara skill dan banyak hal-hal mendasar yang kalah dari mereka. Tapi di luar dugaan, gue sama Duta sangat bersenang-senang, semoga di sini semua juga bersenang-senang. Mohon maaf kalau tidak sesuai ekspektasi,” ucap Vincent seusai pertandingan.

Vincent mengaku merasa bangga karena bisa berada di lapangan bersama sahabatnya, Duta, berpasangan bermain bulutangkis. Meskipun kalah, ia merasa sebagai juara karena bisa berada di samping Duta dalam pertandingan yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Jumat (17/11/2023) itu. 

“Saya juga terima kasih yang sebesar-besarnya untuk tim Vindes yang udah bekerja keras untuk event-nya sebrilian ini, sekeren ini. Semoga ada kelanjutannya terus Tepok Bulu. Mudah-mudahan nggak hanya Indonesia Malaysia, Thailand mungkin,” papar Duta.

Karena ini adalah Indonesia dan Malaysia, Vincent juga menyinggung soal Palestina. “Tapi, setuju ya, mau Malaysia ataupun Indonesia, yang namanya penjajahan di atas dunia harus tidak boleh ada lagi,” kata Vincent.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement