Jumat 17 Nov 2023 23:01 WIB

Tepok Bulu 2023: Ziva Magnolya/Arya Saloka Kalahkan Pasangan Ganda Campuran Malaysia

Pertandingan ini pertemukan Ziva Magnolya/Arya Saloka dan Atita Haris/Atu Zero

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Vindes Sport kembali menggelar Tepok Bulu, yang pada tahun ini digelar di Istora Senayan Jakarta, Jumat (17/11/2023).
Foto: Tangkapan layar
Vindes Sport kembali menggelar Tepok Bulu, yang pada tahun ini digelar di Istora Senayan Jakarta, Jumat (17/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vindes Sport kembali menggelar Tepok Bulu, yang pada tahun ini digelar di Istora Senayan Jakarta, Jumat (17/11/2023). Sebelum pertandingan utama, pertandingan ganda campuran antara Ziva Magnolya/Arya Saloka dan Atita Haris/Atu Zero, menjadi pembuka.

Pertandingan dimenangkan oleh Ziva/Arya dengan rubber set, 21-18, 14-21, dan 23-21. “Saya mau mengucapkan terima kasih banyak. Ini keren banget loh, penuh Istora. Luar biasa Indonesia semangatnya,” ucap Arya ketika akhirnya memenangkan pertandingan.

Baca Juga

Keduanya juga mengucapkan terima kasih kepada ganda campuran asal Malaysia, Atita dan Atu, yang telah bermain sangat baik dalam pertandingan ini. Atita Haris merupakan selebgram, sementara Atu Zero merupakan komedian.

“Terima kasih, kita beruntung bisa main juga apalagi di Istora. Pendukung di sini, kita harus tepuk tangan buat kita semua,” ungkap Ziva yang mengaku sangat senang bisa bermain di Istora. Bahkan ketika skor kemenangan diraih, Ziva tampak menangis.

 

Pertandingan diawali dengan saling melempar canda dengan gimmick, sehingga penonton lebih banyak disuguhkan dengan tawa. Di awal, terlihat Ziva dan Atita lebih sering saling sambut bola dibanding Arya dan Atuk.

Arya tampak sangat gerogi, sementara Atu lebih sering berkomedi. Namun semakin ke belakang, semua pemain mulai menunjukkan kemampuannya. Dari tim Malaysia, Atita yang lebih sering melakukan smash.

Sementara dari tim Indonesia, smash Arya hampir selalu memberi skor. Dan Ziva hampir selalu berhasil mengambil bola yang diumpan oleh lawan. Apalagi ketika set ketiga, suasana semakin panas karena semakin serius.

Ziva tampak berteriak kencang untuk me-release rasa geroginya, disambut tepuk tangan seisi Istora. Yang juga menarik adalah, Arya melakukan gerakan menipu seperti Kevin Sanjaya ketika ia mengetahui bola akan out.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement