Rabu 15 Nov 2023 07:40 WIB

Jungkook BTS Rilis Merchandise Golden, Ini 9 Produk yang Wajib Dimiliki

Inilah cara Jungkook BTS merayakan album debut solonya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Natalia Endah Hapsari
Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS merayakan album debut solonya Golden dengan meluncurkan rangkaian merchandise yang menawan.
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS merayakan album debut solonya Golden dengan meluncurkan rangkaian merchandise yang menawan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Penyanyi-penulis lagu Jungkook BTS merayakan album debut solonya Golden dengan meluncurkan rangkaian merchandise yang menawan. Berikut adalah sembilan produk cantik yang dapat ditemui dalam koleksi terbaru ini dilansir Koreaboo, Rabu (15/11/2023):

1. Jaket Bomber

Baca Juga

Jaket ini menampilkan judul lagu dari album di bagian belakang dan memiliki desain yang dapat dibalik, memberikan fleksibilitas gaya kepada penggemar.

 

2. Kaos Lengan Panjang (L/S)

Kaos lengan panjang ini hadir dalam warna hitam dengan grafis khas Jungkook, menambahkan sentuhan gaya pada koleksi merchandise.

 

3. Gelang

Gelang yang dapat disesuaikan dengan gesper berukir kata “Golden” memberikan sentuhan elegan pada aksesori ini.

 

4. Selimut

Selimut nyaman dengan warna hitam yang menampilkan setiap judul lagu dari album Golden. Ini memberikan nuansa musik ke dalam kehidupan sehari-hari.

 

5. Tas Bahu

Tas hitam yang lebar dengan tali yang serupa dengan gelang, yang memberikan sentuhan gaya pada setiap perjalanan.

 

6. Baki Aksesori

Baki berukir dengan warna emas yang memukau untuk memamerkan perhiasan kesayangan.

 

7. Set Lencana

Terletak di tali tas, lencana ini memiliki tulisan “Golden” dan "Jungkook”, yang menambahkan elemen dekoratif pada tas favorit Anda.

 

8. Gantungan Kunci

Gantungkan kunci yang dapat dipasang di ikat pinggang, tas, atau di mana saja. Gantungan kunci ini memberikan sentuhan personal yang keren.

 

9. Kalung

Kalung cantik dengan gaya serupa untuk melengkapi tampilan, yang memberikan aksen mode yang elegan.

Tidak hanya itu, rangkaian merchandise ini juga mencakup foto premium dan berbagai produk lainnya. Semua merchandise dapat ditemukan dan dibeli di @weverseshop. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement