Selasa 14 Nov 2023 17:34 WIB

Hyungwon Monsta X Resmi Wamil Hari Ini, Pamer Rambut Cepak di Instagram

Hyungwon adalah anggota kelima Monsta X yang mendaftar wamil.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Hyungwon Monsta X. Hyungwon Monsta X pada Selasa (14/11/2023) secara resmi memasuki pusat pelatihan militer untuk memulai pelatihan dasar sebelum bertugas sebagai tentara aktif.
Foto: Dok. Instagram/@coenffl
Hyungwon Monsta X. Hyungwon Monsta X pada Selasa (14/11/2023) secara resmi memasuki pusat pelatihan militer untuk memulai pelatihan dasar sebelum bertugas sebagai tentara aktif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hyungwon Monsta X pada Selasa (14/11/2023) secara resmi memasuki pusat pelatihan militer untuk memulai pelatihan dasar sebelum bertugas sebagai tentara aktif. Hal tersebut diumumkan melalui unggahan Monsta X.

Grup membagikan foto Shownu, I.M, Xiumin EXO, Choi Won Myeong, dan Lee Sae On saat mengantar Hyungwon ke pusat pelatihan militer di akun X. "Seperti biasa, saya akan bekerja keras dan tetap sehat. Saya akan melakukannya dengan baik. Ketika saya kembali, saya akan menjadi kuat dan cukup dapat diandalkan. Mari kita saling menyapa dengan hangat ketika saatnya tiba," kata Hyungwon, dilansir Soompi, Selasa (14/11/2023).

Baca Juga

Sementara itu, unggahan lainnya menyatakan “Terima kasih telah datang jauh bahkan dalam cuaca dingin seperti ini untuk Hyungwon". Sebelum resmi mendaftar, Hyungwon melalui Instagram memamerkan potongan rambut barunya sambil dengan bercanda menulis, “Rambutku mengering hanya dalam tiga detik.”

Melalui agensinya Starship Entertainment, Hyungwon lebih lanjut menyampaikan akan menyelesaikan wajib militer dalam keadaan sehat. Dia berharap semua Monbebe (sebutan penggemar MONSTA X) selalu bahagia sampai saatnya tiba bertemu lagi.

"Mohon nantikan kembalinya Monsta X yang keren ketika saya kembali. Saya akan menghabiskan waktu ini dengan bijak sebagai Chae Hyungwon daripada Hyungwon MONSTA X sehingga saya dapat menunjukkan sisi saya yang lebih dewasa setelah semua MONSTA X berkumpul kembali," ucapnya.

Rekannya, I.M, juga membagikan foto Hyungwon ke Instagram Story-nya disertai dengan pesan "Saya menyayangimu, Hyung. Kembali ke sini dengan baik."

Xiumin EXO membagikan foto tambahan dari pemeran “CEO-dol Mart” bersama dengan Hyungwon di Instagram Story-nya. “Hyungwon, layani dengan baik dan kembali dengan selamat," ujarnya.

Pada bulan lalu, Hyungwon mengumumkan tanggal wajib militernya melalui surat tulisan tangan yang manis di fan cafe Monsta X. Hyungwon adalah anggota kelima Monsta X yang mendaftar wajib militer setelah Shownu yang menyelesaikan wajib militer pada musim semi ini. Anggota grup lain yakni Minhyuk, Joohoney, dan Kihyun sedang menjalani wajib militer.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement