Sabtu 11 Nov 2023 20:08 WIB

Teaser Ultraman: Rising Dirilis, Tayang Perdana di Netflix Tahun Depan

Netflix merilis teaser pertama untuk Ultraman: Rising.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di teaser Ultraman: Rising yang dijadwalkan tayang di Netflix pada 2024.
Foto: Dok. Netflix
Salah satu adegan di teaser Ultraman: Rising yang dijadwalkan tayang di Netflix pada 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pahlawan terbesar di dunia muncul di Netflix dalam Ultraman: Rising. Netflix telah merilis teaser pertama untuk film animasi yang dijadwalkan tayang perdana pada 2024.

Berdasarkan karakter dari Eiji Tsuburaya, yang dikenal ikut menciptakan waralaba Godzilla, Ultraman: Rising akan berkisah tentang bintang baseball Ken Sato, yang pulang ke Jepang untuk mengenakan jubah Ultraman. Segalanya berubah secara tak terduga ketika monster kaiju yang baru lahir mengira dia adalah orang tuanya.

Baca Juga

Netflix berkolaborasi dengan Tsuburaya Productions untuk film tersebut. Ultraman: Rising disutradarai oleh Shannon Tindle, yang dikenal karena karya animasinya pada Coraline dan Kubo and the Two Strings, dan disutradarai oleh John Aoshima. Skenarionya dibuat oleh Tindle dan Marc Haimes. Tom Knott akan memproduseri, dan Lisa Poole akan ikut memproduseri.

“Membuat film ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Tindle dalam sebuah pernyataan seperti dilansir laman Variety, Sabtu (11/11/2023).

“Apa yang awalnya merupakan kisah orisinal yang terinspirasi oleh kecintaan saya pada Ultraman karya Eiji Tsuburaya, entah bagaimana menjadi film Ultraman yang sebenarnya berkat kepercayaan luar biasa dari tim di Tsuburaya Productions, dan dukungan dari orang-orang di Netflix Animation," kata dia.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement