Rabu 08 Nov 2023 15:17 WIB

Jungkook BTS Akui Insiden Ketiduran yang Ditonton 6 Juta Orang Saat Live Sedikit Memalukan

Jungkook BTS pernah ketiduran saat live Weverse dan ditonton 6 juta orang.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS saat jadi bintang tamu di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Di acara itu, Jungkook mengakui insiden ketidurannya di Weverse sedikit memalukan.
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Jungkook BTS saat jadi bintang tamu di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Di acara itu, Jungkook mengakui insiden ketidurannya di Weverse sedikit memalukan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jungkook BTS bukan baru pertama kali ketiduran saat melakukan siaran live di Weverse. Saat Jungkook menjadi bintang tamu di acara "The Tonight Show Starring Jimmy Fallon", momen tersebut dibahas kembali.

“Kadang-kadang Anda melakukan streaming langsung ini. Namanya Weverse,” kata Fallon, dilansir Koreaboo, Rabu (8/11/2023). 

Baca Juga

Fallon menyebutkan berbagai hal yang diketahui dilakukan pria berusia 26 tahun itu selama Weverse Live-nya. Namun, Fallon  mengungkapkan favoritnya adalah saat Jungkook tertidur.

“Terkadang, Anda melakukan karaoke. Terkadang, Anda sedang memasak. Tapi hal ini membuatku tertawa, ini adalah hal favoritku yang Anda lakukan, Anda tertidur,” ujar Fallon lagi. 

Fallon kagum dengan banyaknya Army (sebutan untuk fans BTS) yang bergabung di Weverse untuk menonton Jungkook tidur.  Dia menyebutkan Jungkook tertidur selama 45 menit. Kala itu, ada sekitar 6 juta orang yang menonton pria kelahiran 1997 itu tidur.

Fallon juga bertanya, “Apakah Anda merasa mengantuk saat itu? Apa yang telah terjadi?”. Jungkook menjelaskan mengapa menurutnya Army menikmatinya, tapi dia mengaku bahwa dia sebenarnya sedikit malu. 

“Saya rasa Army menyukainya karena itu adalah sesuatu yang sangat tidak terduga. Tapi sebenarnya, ini sedikit memalukan,” kata pria bernama lengkap Jeon Jungkook ini. 

Selanjutnya, Fallon mengatakan dia ingin mencoba menyiarkan langsung tidurnya, tetapi dia tidak yakin bagaimana hasilnya. Jadi, Jungkook meyakinkannya bahwa dia akan bergabung. 

“Saya ingin melakukan ini juga. Menurutku itu sangat lucu! Menurutku itu bagus. Saya akan mencobanya dan melihat berapa banyak orang yang menonton saya tidur. Tapi saya mendengkur, jadi ini akan jadi buruk,” ujar Fallon. 

“Aku akan melihatmu, aku akan melihatmu,” kata Jungkook. 

“Anda akan menontonnya? Terima kasih. Saya menghargainya,” ujar Fallon. 

Sekarang, Weverse bahkan telah menawarkan Jimmy Fallon undangan untuk bergabung dengan platform tersebut. “Kami juga siap menyiarkan dengkuran Anda secara langsung,@jimmyfallon ???????#jimmyonweversewhen,” kata Weverse melalui akun X @weverseofficial. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement