Selasa 07 Nov 2023 23:25 WIB

Setelah Seventeen, Agensi PLEDIS Entertainment akan Bentuk Grup K-Pop Baru Tahun Depan

Pledis Entertainment dijadwalkan akan meluncurkan grup baru pada awal 2024.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop Seventeen. Agensi Seventeen, Pledis Entertainment, menyatakan akan mendebutkan boy group baru pada 2024.
Foto: Seventeen
Grup K-pop Seventeen. Agensi Seventeen, Pledis Entertainment, menyatakan akan mendebutkan boy group baru pada 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sukses dengan grup K-pop Seventeen, agensi hiburan Korea Selatan, PLEDIS Entertainment, mengumumkan akan mendebutkan boy group baru pertama dalam sembilan tahun.

Menurut laporan JTBC, PLEDIS Entertainment dijadwalkan akan meluncurkan boy group baru pada awal Januari 2024. Semua persiapan untuk debut resmi mereka telah selesai. Laporan tersebut juga menyebut bahwa grup akan terdiri atas lima hingga enam anggota, termasuk anggota yang berasal dari luar Korea.

Baca Juga

"Memang benar bahwa kami sedang bersiap untuk mendebutkan boy grup baru PLEDIS pada kuartal pertama tahun 2024. Rincian tambahan mengenai debut mereka masih belum ditentukan. Kami akan memberikan informasi lebih lanjut dan kami meminta Anda menunggunya,” kata PLEDIS, dilansir Soompi, Selasa (7/11/2023).

Grup mendatang ini akan menjadi boy grup pertama yang diluncurkan oleh PLEDIS Entertainment sejak debut Seventeen pada 2015. Sebelumnya, grup K-pop, Seventeen mencetak rekor baru yang mengesankan dengan album mini terbaru mereka. Pada pekan lalu, Seventeen comeback dengan album mini ke-11 mereka berjudul Seventeenth Heaven pada 23 Oktober.

Hanya dalam empat hari, extended play (EP) tersebut telah memecahkan rekor penjualan pekan pertama tertinggi dalam sejarah Hanteo. Dilansir Soompi, Senin (30/10/2023), Hanteo Chart kini melaporkan bahwa Seventeenth Heaven terjual sebanyak 5.091.887 kopi pada pekan pertama perilisannya (23-29 Oktober). Ini memecahkan rekor penjualan pribadi mereka di pekan pertama sebanyak 4.550.214 kopi yang dibuat oleh album mini mereka sebelumnya FML pada awal tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement