Selasa 07 Nov 2023 18:50 WIB

Air Supply Gelar Konser di Solo 1 Desember, Targetkan 6.000 Penonton

Konser Air Supply diharapkan dapat mengobati kerinduan musik tahun 1970-an.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Konferensi pers konser Air Supply
Foto: Dok. M Entertainment
Konferensi pers konser Air Supply

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Grup musik legendaris Air Supply akan menggelar konser di Indonesia. Duo soft rock asal Melbourne, Australia, itu akan tampil di konser yang berlangsung di Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Kota Solo, pada 1 Desember 2023. 

Graham Russell (vokal, gitar) dan Russell Hitchcock (vokal) akan membawakan lagu-lagu hit mereka. Sebut saja "Lost in Love", "All Out of Love", "The One That You Love", "Here I Am", "Sweet Dreams", "Making Love Out of Nothing at All", dan masih banyak lagi. Konser Air Supply akan disuguhkan selama 90 menit. Sebelum grup musik yang terbentuk sejak 1975 itu naik panggung, terdapat penampilan pembuka dari penyanyi jebolan Indonesian Idol, Brisia Jodie, yang akan membawakan lima lagu andalannya.

Baca Juga

Pertunjukan musik Air Supply mendatang diprakarsai oleh PT Mega Konser Utama atau M Entertainment, sister company MBOX Media (anak perusahaan Hyundai Asset Management, Korea). M Entertainment menargetkan acara itu bisa menjaring 6.000 penonton.

Founder M Entertainment, James Louis, menyatakan sangat antusias dapat menggelar konser musik band legendaris Air Supply di Solo. Kota tersebut dipilih karena merupakan titik pusat Jawa Tengah, mengingat sebagian besar basis penggemar Air Supply di Indonesia berasal dari Jawa Tengah. 

"Kami berharap audiens dari wilayah sekitar Surakarta dapat menikmati konser musik Air Supply, dan Kota Solo juga tidak begitu jauh dari Jakarta, sehingga penggemar dari Jakarta pun bisa mudah aksesnya menuju Solo," ujar James pada konferensi pers penyelenggaraan konser, Senin (6/11/2023).

Dia berharap terselenggaranya konser mendatang dapat mengobati kerinduan para pencinta musik tahun 70-an yang ingin mengenang lagu-lagu hit dari Air Supply. Dengan keterlibatan Brisia Jodie, promotor juga ingin menarik penonton di segmen usia 17-30 tahun. 

Penjualan tiket dibuka mulai 3 November hingga 1 Desember 2023, yang dapat diakses melalui tiket.com serta telepon di 0812-8535-7895. Terdapat tujuh kategori tiket yaitu Festival, Wings I (2nd Floor), Wings II (3rd Floor), Center I (2nd Floor), Center II (3rd Floor), VIP, dan VVIP.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement