Senin 06 Nov 2023 13:59 WIB

Jungkook BTS akan Segera Gelar Tur Dunia?

Popularitas individu menempatkan Jungkook di puncak karier yang monumental.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani / Red: Friska Yolandha
Jungkook BTS merilis album solo perdanya berjudul Golden pada Jumat (3/11/2023).
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Jungkook BTS merilis album solo perdanya berjudul Golden pada Jumat (3/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Semangat di kalangan penggemar anggota termuda grup BTS, Jungkook mencapai puncak baru di tengah beredarnya rumor tentang potensi tur dunia solo. Kehebohan dimulai ketika Tanu Muino, sutradara terkenal Ukraina di balik video musik “Standing Next To You” yang menawan, membagikan foto-foto menarik dari balik layar. 

Di antara foto-foto yang menangkap suasana kreatif dalam pengambilan gambar, ada satu detail yang mengirimkan gelombang kegembiraan ke seluruh fandom. Dilansir All K-Pop, Senin (6/11/2023), petunjuk yang terlihat dalam bentuk papan tanda “JK WORLD TOUR”. 

Baca Juga

Meskipun detailnya masih diselimuti misteri, petunjuk halus namun sugestif ini telah memicu spekulasi dan dugaan yang penuh harapan. Mungkinkah ini menandakan rencana Jungkook untuk menampilkan penampilan panggungnya yang menggemparkan dan repertoarnya yang luas dalam perjalanan global?

Saat anggota BTS memulai karya seni solo mereka, kemungkinan pria yang dijuluki Golden Maknae ini menjadi headline tur internasionalnya sendiri merupakan prospek yang menggiurkan bagi ARMY di seluruh dunia, yang dengan sabar menunggu konfirmasi dan pengumuman resmi. 

Rilisan solo Jungkook dari Golden telah mendapatkan pengakuan internasional dan hanya menambah kemungkinan tur dunia. Sebagai anggota termuda dari fenomena global BTS, popularitas individu dan kecakapan bermusiknya yang telah terbukti menempatkannya dalam posisi yang sempurna untuk tonggak karier yang monumental. 

Saat ini, para penggemar sangat waspada, menganalisis setiap cuplikan dan teaser dengan napas tertahan seiring dengan meningkatnya kegembiraan atas kemungkinan Jungkook mengumumkan tanggal tur yang mungkin membawanya untuk segera tampil di kota mereka sendiri. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement