Ahad 05 Nov 2023 09:04 WIB

Jungkook BTS Beri Bocoran Tentang Dua Proyek Besar di Talkshow Bersama Suga

Suga mengungkapkan Jimin dan Jungkook sebenarnya tengah mengerjakan sesuatu bersama.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jungkook BTS merilis album solo perdanya berjudul Golden pada Jumat (3/11/2023).
Foto: Dok. BigHit/Hybe
Jungkook BTS merilis album solo perdanya berjudul Golden pada Jumat (3/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Setelah kesuksesan perilisan album solo pertamanya, anggota BTS Jungkook membuat penampilan istimewa di episode terbaru variety show YouTube milik Suga, “Suchwita”. Dalam episode tersebut, kedua anggota ini membahas berbagai topik, termasuk album solo Jungkook yang baru saja dirilis, penampilan mereka selama tur dunia bersama Suga, serta masa depan BTS.

Namun, percakapan tak terduga ini akhirnya membocorkan informasi besar tentang proyek-proyek mendatang Jungkook. Dilansir Koreaboo pada Ahad (5/11/2023), ketika Jungkook sedang membahas lagu solonya, Suga mengungkapkan bahwa Jimin dan Jungkook sebenarnya tengah mengerjakan sesuatu bersama.

Baca Juga

Suga menyebutkan bahwa Jimin mengatakan kepada Jungkook bahwa mereka pergi ke Amerika Serikat untuk minum bersama. Namun, pada hari berikutnya, Suga menerima panggilan dari keduanya saat mereka sedang berada di lokasi perkemahan.

Saat Suga meminta penjelasan lebih lanjut, Jungkook mengungkapkan bahwa Jimin sebelumnya telah mengusulkan ide untuk membuat variety show perjalanan bersama Jungkook. Meskipun ide ini telah disepakati bertahun-tahun yang lalu, tapi baru-baru ini proyek tersebut mendapat lampu hijau yang untuk produksinya.

Namun, Jungkook menyebut bahwa proses syutingnya menjadi “berantakan” karena semuanya menjadi terlalu lucu setelah kedatangan Jimin di lokasi syuting. Dia bahkan memberikan dua bocoran rinci tentang kejadian ini, meskipun redaksi Suchwita berusaha menghindari spoiler yang terlalu banyak.

Pengumuman besar lainnya dalam episode ini terkait dengan film dokumenter solo Jungkook. Maknae (anggota muda) dari BTS ini mengungkapkan bahwa dia sedang dalam proses syuting film dokumenter yang akan menampilkan perjalanan artistiknya dari "Seven" hingga albumnya yang berjudul Golden.

Meskipun Jungkook memiliki pengalaman dalam membuat film dokumenter bersama BTS, melakukannya sendiri bukanlah hal yang mudah baginya. Jungkook mengakui bahwa dia merasa "tertekan" untuk membuat sesuatu yang menarik sambil selalu berada dalam sorotan kamera.

Meskipun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal rilis proyek-proyek ini, para penggemar Army (sebutan fandom BTS) sangat menantikan kedua proyek ini dengan penuh antusiasme. 

 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement