Sabtu 04 Nov 2023 17:06 WIB

Ini Salah Satu Lagu K-Pop Kesukaan Jungkook BTS, Pernah Diputar 30 Kali

Jungkook BTS pertama kali mendengarkan lagu ini ketika bepergian bersama V.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Salah satu lagu kesukaan Jungkook adalah Ditto dari NewJeans.
Foto: Dok Hybe/BigHit
Jungkook BTS. Salah satu lagu kesukaan Jungkook adalah Ditto dari NewJeans.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jungkook BTS baru saja merilis album solonya yang telah lama ditunggu-tunggu berjudul Golden. Para Army (sebutan penggemar BTS) menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengannya.

Sebagai bagian dari promosi perilisan, Jungkook muncul di Spotify‘s K-Pop On! Channel YouTube Spotify, tempat dia melakukan serangkaian aktivitas sambil menjawab pertanyaan. Dia membuat Army tersentuh ketika membahas apa yang ingin dia lakukan dengan anggota lain dan proses kreatif untuk setiap lagu di Golden.

Baca Juga

Dilansir Koreaboo, Sabtu (4/11/2023), dalam salah satu bagian video, Spotify menciptakan “Healing Time” untuk Jungkook yang menampilkan daftar putar musik di platform K-Pop ON!. Lampu diturunkan dan Jungkook diberikan sepasang headphone untuk menciptakan suasana santai.

Ketika ditanya lagu apa yang ingin dia dengarkan, Jungkook berpikir sejenak sebelum menjawab “Ditto” dari NewJeans. Dia menjelaskan saat lagu tersebut dirilis, dia sedang melakukan perjalanan snowboarding bersama V dan teman-temannya. 

Setelah seharian bermain seluncur salju, Jungkook mengira yang lain sudah siap untuk berangkat lagi. Namun, sebaliknya, dia mendapati mereka semua “pingsan”.

Saat itulah mereka semua mendengarkan “Ditto” bersama-sama. Di tengah momen sentimental ini, yang lain pergi, sementara dia tinggal di akomodasi. Lalu dia mengatakan telah mendengarkan “Ditto” sekitar 30 kali sambil mengamati sekelilingnya. Kecintaan yang sebenarnya pada lagu tersebut dapat dilihat di video ketika dia diminta untuk merekomendasikan lagu yang paling dia sukai dan dia menjawab dengan “Ditto".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement