Jumat 03 Nov 2023 17:09 WIB

Kejutkan Penggemar, Bintang Mean Girls Reuni di Iklan Walmart

Iklan ini dirilis bertepatan dengan momen peringatan 20 tahun Mean Girls.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Salah satu adegan para pemain Mean Girl dalam iklan Walmart.
Foto:

Saat adegan pertunjukan bakat tersebut, Cady, Gretchen, dan Karen tampak duduk bersisian di barisan penonton. Mereka lalu disapa oleh Damian dewasa yang diperankan oleh Daniel Franzese.

Iklan ini juga dimeriahkan oleh penampilan rapper Missy Elliott, yang turut menyumbangkan lagu "Pass That Dutch" untuk film Mean Girls sekitar 20 tahun lalu. Aktor Rajiv Surendra pun turut hadir dan kembali memerankan karakter Kevin Gnapoor.

Meski diikuti oleh banyak bintang orisinal film Mean Girls, ada tiga bintang utama lain yang tampak absen dalam iklan Walmart ini. Ketiga bintang tersebut adalah Rachel McAdams yang memerankan Regina George, Lizzy Caplan yang memerankan Janis Ian, dan Jonathan Bennett yang memerankan Aaron Samuels.

Terlepas dari absennya sejumlah karakter ikonik tersebut, reuni Mean Girls dalam iklan Walmart terbaru ini disambut dengan antusiasme besar oleh para penggemar. Meski Mean Girls sudah berumur hampir 20 tahun, film ini masih memiliki banyak penggemar setia.

Iklan Walmart ini dibuat untuk mempromosikan diskon Black Friday yang akan diberlakukan mulai pekan depan. Melalui akun X pribadinya, Lohan turut membagikan cuplikan iklan Walmart yang dia bintangi.

"Ayo masuk, kawan-kawan. Kita akan berbelanja. #BlackFridayDeals akan dimulai pekan depan," ujar Lohan.

Iklan ini dirilis bertepatan dengan momen peringatan 20 tahun Mean Girls yang akan segera tiba. Bertepatan dengan peringatan ini, film Mean Girls terbaru yang diadaptasi dari pertunjukan musikal karya Tina Fey akan dirilis di bioskop.

 

Fey dan Tim Meadows akan kembali membintangi film Mean Girls terbaru ini sebagai Ms Norbury dan Kepala Sekolah Duval. Sayangnya, Lohan, Chabert, Seyfried, dan McAdams tidak akan muncul dan memerankan karakter mereka dalam film terbaru Mean Girls.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement