Kamis 02 Nov 2023 16:08 WIB

Jimin BTS Buka Lowongan Kerja Bagi Army di HYBE, Berminat?

Bighit diminta membuat departemen khusus untuk menampung masukan dari Army.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jimin BTS.
Foto: Koreaboo
Jimin BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Penyanyi-penulis lagu Jimin BTS mendukung impian para penggemar, Army (sebutan fandom) untuk bekerja di HYBE/Bighit Music, tempat perusahaan mereka. Banyak penggemar BTS bermimpi bekerja di sana, sehingga mereka dapat bersama dengan idola mereka dan memberikan kontribusi.

Dari pekerjaan terkait gaya hingga fotografi, ada banyak peran yang bisa dijalankan oleh Army. Jimin pun melihat potensi ini. Baru-baru ini, Jimin mengadakan acara Special Talk with Jimin sebagai bagian dari Diary Produksi Jimin.

Baca Juga

Selama acara tersebut, dia melakukan sesi tanya jawab dengan para penggemarnya. Salah satu Army meminta Jimin untuk mengadakan konser, tetapi dia merasa ragu karena dia merasa belum memiliki banyak lagu yang cukup untuk konser.

"Seseorang ingin konser? Yoongi hyung (kakak) sudah sangat hebat, kan? Saya merasa perlu lebih banyak lagu. Saya tidak memiliki cukup lagu, dan saya tidak bisa menyanyikan empat lagu berulang-ulang, bukan? Aku juga menginginkannya tapi, oh, kamu hanya ingin aku menyewa tempat dan berjalan-jalan? Itu bukan konser! Kamu tadi bilang 'konser!' tetapi sekarang kamu ingin aku hanya berjalan-jalan," kata Jimin, dilansir Koreaboo, Kamis (2/11/2023).

Terakhir, Jimin memberikan saran kepada Army agar mereka bekerja di Bighit Music. Dia bahkan menyarankan untuk membentuk departemen khusus di perusahaan tersebut agar Army dapat memberikan masukan langsung kepada mereka, sehingga mereka akan tahu dengan pasti apa yang diinginkan oleh penggemar.

"Bagaimana kalau kalian semua mendapatkan pekerjaan di perusahaan? Kalian tahu, kita bisa memiliki departemen. Kalian dapat membentuk departemen Army. Dan itu dapat menjadi departemen yang mengumpulkan masukan, sehingga kita langsung tahu apa yang diinginkan oleh penggemar," ujar Jimin.

Banyak penggemar Army pun merespons positif dan mengungkapkan minat mereka untuk mengirimkan lamaran pekerjaan.

"Para calon pekerja magang HYBE membombardir alamat surat perusahaan, setelah Jimin mengusulkan agar kita semua mendapatkan pekerjaan di HYBE," tulis akun @mikro_kosm***.

“Army dalam perjalanan ke HYBE untuk mencari pekerjaan karena kata-kata Jimin," tulis akun @svnluv***, dengan mengunggah video orang berbondong-bondong ke satu tempat.

Kemudian muncul pertanyaan lucu, "Kemana kami bisa mengirimkan resume kami?" 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement