Kamis 02 Nov 2023 14:41 WIB

Jungkook BTS Bakal Tampil Perdana Sendirian di 'The Tonight Show' Jimmy Fallon

Jungkook BTS dijadwalkan tampil di 'The Tonight Show' pada 6 November 2023.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS. Jungkook dijadwalkan tampil di acara The Tonight Show Jimmy Fallon pada 6 November 2023.
Foto: Youtube Bangtan Tv
Jungkook BTS. Jungkook dijadwalkan tampil di acara The Tonight Show Jimmy Fallon pada 6 November 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jungkook BTS akan membuat penampilan solo pertamanya di acara "The Tonight Show" yang dibawakan oleh Jimmy Fallon pada 6 November. Hal tersebut diumumkan dari  cuitan The Tonight Show.

"@bts_bighit #JungKook melakukan debut solonya di Tonight Show Senin, 6 November pukul 11:35/10:35c di @nbc ! ???????? #FallonTonight #JungKookOnFallon," kata @FallonTonight.

Baca Juga

Dalam video yang dibagikan, Fallon sedang melihat kalender bulan November. Lalu ada suara Jungkook memanggil Fallon. Merasa ingin tahu, dia melihat sekeliling dan tiba-tiba, kotak tanggal 6 November terisi tulisan "Jungkook". 

Melihat itu, Fallon kaget seraya berkata "Jungkook". Lalu dibalas dengan suara Jungkook "Sampai bertemu dalam waktu dekat". "Aku tidak sabar melihatnya," kata Fallon.

Sebelumnya, Jungkook BTS akhirnya merilis preview album Golden yang sudah lama dinanti oleh para penggemar. Golden merupakan album perdana yang dirilis oleh Jungkook sebagai penyanyi solo.

Preview album Golden telah diunggah dalam bentuk video melalui kanal Youtube Hybe Labels. Video ini menampilkan cuplikan dari semua lagu yang tergabung dalam Golden.

Berdasarkan preview tersebut, album Golden akan terdiri atas 11 lagu. Beberapa di antaranya merupakan lagu-lagu yang sudah dirilis oleh Jungkook terlebih dahulu sebagai sebuah single.

Salah satu lagu dalam Golden yang sudah dirilis sebelumnya adalah "3D" yang dibawakan oleh Jungkook bersama Jack Harlow. Album ini juga memuat dua versi lagu "Seven" featuring Latto, yaitu versi clean dan explicit, yang baru saja dirilis pada 14 Juli 2023.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement