Kamis 02 Nov 2023 06:06 WIB

'Citi Concert' Jungkook 2023 di Today Show: Cara Dapatkan Tiket, Jadwal, dan Info Lainnya

Tiket untuk rangkaian “Citi Concert” tersedia gratis dan terbuka untuk semua orang.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Jungkook BTS.
Foto: Dok BigHit
Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pada 1 November 2023, para penggemar BTS merasa senang ketika Today Show mengumumkan kehadiran Jungkook dalam acara “Citi Concert” untuk pertama kalinya. Mereka membuat pengumuman tersebut melalui akun media sosial mereka, X (sebelumnya Twitter).

“#BTSARMY, salah satu maknae (anggota muda dalam grup) favorit kami akan tampil di #TODAYShow pada Rabu, 8 November. #JungKook akan tampil di TODAY Plaza sebagai bagian dari #CitiConcert Series pada TODAY,” tulis akun @TODAYshow, dilansir Sports Keeda, Kamis (2/11/2023).

Baca Juga

Setelah pengumuman tersebut, para penggemar pun langsung berbondong-bondong untuk mencari tahu bagaimana mereka bisa mendapatkan tiket, menghadiri konser, atau menonton acara tersebut secara daring. Today Show, sebuah outlet terkenal di luar negeri, menyelenggarakan seri “Citi Concert” dan secara resmi mengumumkan Jungkook BTS sebagai salah satu artis yang akan tampil di TODAY Plaza pada 8 November 2023. Konser ini akan berlangsung di Rockefeller Center, yang terletak di antara jalan 48th Street, 5th Avenue, dan 6th Avenue di Kota New York.

Menurut situs resmi Today Show, tiket untuk rangkaian “Citi Concert” tersedia secara gratis dan terbuka untuk semua orang. Namun, para penggemar yang ingin mendapatkan akses awal ke konser dapat menerima Fan Pass dengan mengisi dan mendaftarkan diri menggunakan "Formulir Permintaan Jung Kook Fan Pass" yang disediakan di situs resmi Today Show.

Dengan Fan Pass, penggemar dapat membawa satu tamu tambahan, memungkinkan dua orang per Fan Pass. Penting untuk dicatat bahwa jumlah Fan Pass yang tersedia terbatas dan diberikan kepada penggemar yang beruntung melalui email empat sampai lima hari sebelum tanggal konser yang telah dijadwalkan.

Today Show juga memberikan informasi....

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement