Rabu 01 Nov 2023 15:36 WIB

Film Horor yang Ceritanya Membosankan Tapi Punya Ending Mengesankan

Akhir kisah film horor yang mengesankan memperbaiki kesan penonton.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Orphan. Ini menjadi salah satu film horor yang alurnya dianggap membosankan tetapi memiliki ending mengesankan.
Foto:

4. Unfriended 

photo
Salah satu adegan di film Unfriended. - (Universal Pictures)

 

Unfriended tahun 2015 adalah film horor yang menggunakan metode cerita lewat video call di antara sekelompok remaja. Awalnya alur cerita cenderung familier seperti interaksi remaja dengan akun yang diduga merupakan teman mereka yang bunuh diri, Laura Barns. Adegan penutup dari Unfriended menampilkan twist yang mematikan ketika Final Girl yang tampaknya manis ternyata adalah orang yang pertama kali membagikan video Laura.

5. Orphan 

photo
Salah satu adegan di film Orphan. - (Dok. Warner Bros)

 

Film tahun 2009 ini mengisahkan orang tua yang mengadopsi seorang anak yang menyeramkan. Satu per satu orang terbunuh. Semakin jelas bahwa anak tersebut tidak baik-baik saja. Namun, meskipun penonton mungkin berasumsi bahwa sesuatu yang supernatural sedang terjadi, kenyataannya jauh lebih liar. Bagian akhir mengungkapkan bahwa penjahat Orphan adalah seorang wanita dewasa yang berpura-pura menjadi seorang gadis kecil, sebuah perubahan yang meresahkan yang membuat film ini jauh lebih menyeramkan saat diputar ulang. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement