Rabu 01 Nov 2023 12:52 WIB

Kim Min jae Lulus Trainee Pelatihan Militer di Hari Ulang Tahunnya

Kim Min jae Lulus pelatihan militer pada usia 27 tahun.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Friska Yolandha
Aktor Kim Min-jae saat bermain di drama Dr Romantic. Min-jae lulus Trainee militer pada usia 27 tahun.
Foto: Dok SBS TV
Aktor Kim Min-jae saat bermain di drama Dr Romantic. Min-jae lulus Trainee militer pada usia 27 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Kim Min jae merayakan kelulusannya sebagai trainee elit dari pusat pelatihan militer. Sekaligus merayakan juga hari ulang tahunnya yang jatuh di 1 November, di mana ia memasuki usia 27 tahun.

Agensinya, YAMYAM Entertainment, membuat pengumuman pada 1 November 2023 waktu Korea Selatan. “Kim Min jae berhasil menyelesaikan waktunya di pusat pelatihan militer per 31 Oktober,” tulis mereka.

Baca Juga

Melansir All K-Pop, Rabu (1/11/2023), Kim Min jae awalnya mendaftar di kamp pelatihan militer pada September 2023 dan menjalani pelatihan dasar militer yang ketat selama lima pekan.

Dia menunjukkan sikap yang patut dicontoh, yang membuatnya mendapatkan status sebagai trainee elit di kelulusannya. Acara ini merupakan bukti kerja keras dan dedikasinya, yang menunjukkan komitmen sang aktor sebagai abdi negara.

Setelah menyelesaikan pelatihannya, Kim Min jae yang juga merupakan seorang rapper, bersiap untuk mengabdi pada negaranya di Army Band. Army Band merupakan band yang berada dalam naungan militer Korea Selatan, dan biasanya dapat tampil dalam acara-acara kenegaraan.

Kim Min Jae mulai dikenal masyarakat luas lewat perannya dalam serial Dr. Romantic yang dipasangkan dengan So Joo yeon. Ia juga bermain dalam serial Dali & Cocky Prince dan beradu peran dengan Park Gyu young.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement