Senin 18 Sep 2023 11:47 WIB

Aktor 'Dr Romantic' Kim Min-jae Mulai Wamil 18 September, Beri Pesan Menyentuh untuk Fans

Agensi Kim Min-jae meminta fans tetap dukung aktor itu hingga kembali.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Kim Min-jae saat bermain di drama Dr Romantic. Min-jae akan memulai aktivitas wajib militernya pada 18 September 2023.
Foto: Dok SBS TV
Aktor Kim Min-jae saat bermain di drama Dr Romantic. Min-jae akan memulai aktivitas wajib militernya pada 18 September 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Korea Selatan Kim Min-jae mengumumkan akan menjalani wajib militer (wamil) pada 18 September. Kabar pendaftaran aktor K-pop tersebut dikonfirmasi oleh agensinya, Nyam Nyam Entertainment. 

Kim Min-jae terkenal karena perannya dalam K-drama termasuk "Dr Romantic" dan "Dali and Cocky Prince". "Kim Min-jae akan menjalani wajib militer pada 18 September untuk memenuhi wajib militernya. Kami meminta cinta penggemar yang tak tergoyahkan dan dukungan hangat hingga dia kembali dalam keadaan sehat," katanya, dilansir Republic World, Senin (18/9/2023).

Baca Juga

Kim Min-jae berbagi pesan yang menyentuh hati untuk para penggemarnya di fan cafe resminya. "Hari ini, ada sesuatu yang ingin saya sampaikan kepada kalian secara langsung. Banyak dari kalian mungkin penasaran, tetapi saya akan memulai wajib militer pada 18 September untuk memenuhi layanan wajibku," ujarnya.

Meskipun dia sedih karena tidak bisa bertemu dengan penggemarnya dalam beberapa waktu, dia juga tidak sabar dan bersemangat menjalani program wajib militernya. “Aku akan bergabung dengan militer. Meski aku merasa menyesal dan sedih memikirkan tidak bisa bertemu kalian untuk sementara waktu, aku juga bersemangat dan bersyukur bisa merasakan dan belajar lebih banyak melalui dinas militerku,” ujarnya. 

Dia menutup catatannya dengan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendukungnya. Aktor ini terakhir terlihat di "Poong the Joseon Psychiatrist" dan memainkan peran kameo di "Bloodhounds". Dia juga terkenal dengan K-dramanya termasuk "Dr Romantic" dan "Do You Like Brahms?".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement