Senin 18 Sep 2023 08:32 WIB

Suga BTS Bakal Jalani Wajib Militer Mulai 22 September

Suga BTS menjadi anggota ketiga yang menjalani wajib militer

Rep: Wilda Fizriyani / Red: Esthi Maharani
Personel grup K-Pop BTS, Suga telah dijadwalkan akan menjalani program Wajib Militer
Foto: BigHit
Personel grup K-Pop BTS, Suga telah dijadwalkan akan menjalani program Wajib Militer

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Personel grup K-Pop BTS, Suga telah dijadwalkan akan menjalani program Wajib Militer (Wamil). Pengumuman jadwal tersebut telah disampaikan agensi BIGHIT MUSIC pada 17 September lalu.

Dilansir dari laman Soompi pada Senin (18/9/2023), BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan, Suga akan wajib militer pada 22 September. Itu artinya Suga akan menjadi anggota ketiga BTS yang memenuhi wajib militernya. Sebelumnya, terdapat rekan satu grupnya Jin dan J-Hope yang sedang menjalani wajib militer.

Baca Juga

Menurut agensi, tidak akan ada acara resmi apa pun yang diadakan pada hari Suga memulai dinasnya atau pada hari dia memasuki kamp pelatihan. Agensi dengan hormat meminta para penggemar untuk tidak mengunjungi Suga di tempat kerjanya selama masa wajib militernya. "Mohon sampaikan salam hangat dan dorongan dalam hati Anda saja," kata agensi 

Selain itu, dia meminta semua untuk berhati-hati dalam menghindari dampak buruk dari tur tidak sah atau produk paket yang menggunakan kekayaan intelektual artis secara ilegal. Perusahaannya akan mengambil tindakan yang sesuai terhadap upaya aktivitas komersial apa pun yang menggunakan kekayaan intelektual artis secara tidak sah.

 

Agensi pun meminta cinta dan dukungan penggemar yang berkelanjutan untuk Suga hingga dia menyelesaikan pengabdiannya dan kembali. Perusahaannya juga akan berusaha memberikan semua dukungan yang dia butuhkan selama ini.

Untuk diketahui, Wajib Militer (Wamil) merupakan program wajib yang harus dilaksanakan masyarakat Korea Selatan berjenis kelamin laki-laki. Program ini biasanya dijalani masyarakat sekitar hampir dua tahun. 

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement