Rabu 01 Nov 2023 11:53 WIB

Jungkook BTS Bakal Jadi Tamu di 'Suchwita' Suga untuk Kedua Kalinya 4 November 2023

Episode 'Suchwita' Jungkook BTS akan tayang sehari setelah perilisan album Golden.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Cuplikan teaser Suchwita Suga BTS episode 21 diduga kuat akan menghadirkan Jungkook BTS.
Foto: Dok. Bangtan TV
Cuplikan teaser Suchwita Suga BTS episode 21 diduga kuat akan menghadirkan Jungkook BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Label Bighit Music merilis teaser untuk episode 21 dari acara “Suchwita” Suga BTS. Kali ini, episode tersebut kembali menampilkan Jungkook sebagai tamu khusus.

“Suchwita” adalah acara bincang-bincang yang dipandu oleh Suga, yakni dia mengundang selebritas dan tokoh dari berbagai lapisan masyarakat untuk sesi interaktif. Dalam teaser yang diunggah di saluran Youtube, BANGTAN TV, para penggemar dengan cepat mengenali Jungkook, meskipun wajahnya coba disembunyikan, dan menduga bahwa dia akan menjadi tamu di “Suchwita” selanjutnya.

Baca Juga

Penggemar pun beramai-ramai bersorak di media sosial untuk merayakan kehadiran kembali Jungkook di acara tersebut. Mereka memprediksi bahwa episode mendatang pasti akan menjadi meriah, mengingat penampilan sebelumnya yang sangat populer di episode 15, yang dirilis pada 29 Juli 2023.

Di episode tersebut, Jungkook berkolaborasi dengan Suga dalam penampilan "That That" dan bersenang-senang dalam sesi karaoke, dan banyak momen menarik lainnya. Dalam teaser terbaru “Suchwita” kali ini, Suga berbicara tentang hari jadinya sebagai pembawa acara talkshow.

 

Jungkook kemudian terlihat bertepuk tangan dari belakang saat Suga memperkenalkannya sebagai tamu yang ingin kembali di acara tersebut. Selama percakapan, Suga dengan candaan menyebut gaya rambut Jungkook sebagai "imut" dan mengungkapkan bahwa senyum Jungkook memberinya kebahagiaan.

Mereka juga membahas pencapaian terbaru mereka. Acara Suchwita mencapai 10 juta penonton untuk pertama kalinya, sementara single digital debut Jungkook, "Seven" menduduki peringkat pertama di chart musik Billboard Hot 100. Suga dengan bangga menyatakan penghargaannya terhadap Jungkook.

Suga pun bertanya kepada Jungkook mengapa dia kembali sebagai tamu di acara tersebut. Jungkook menyebutkan bahwa saat ini, Suga adalah anggota BTS yang paling dihormatinya dan itulah alasannya. Lelucon ini yang ditampilkan dalam teaser, bersama dengan beberapa momen kacau, yang membuat para penggemar sangat antusias untuk menantikan episode mendatang.

Dalam episode tersebut, keduanya juga membicarakan tentang album debut Jungkook yang berjudul Golden, serta arti penting Army (sebutan fandom BTS) dalam hidup mereka. Jungkook bahkan mengungkapkan bahwa tato pertamanya didedikasikan untuk Army.

Teaser ini dengan cepat menjadi viral di kalangan penggemar, yang berspekulasi bahwa episode selanjutnya akan penuh keceriaan, sebagaimana yang terjadi pada episode sebelumnya yang menampilkan Jungkook. Mereka tak sabar untuk mendengarkan apa yang akan diungkapkan sang golden maknae mengenai album, baru dan menantikan berbagai momen menarik dalam episode tersebut.

Sementara itu, album debut Golden milik Jungkook mencakup 11 lagu hasil kolaborasi dengan artis seperti Shawn Mendes, Ed Sheeran, DJ Snake, dan lainnya. Suga saat ini sedang menjalani wajib militer dan bergabung pada September lalu. Episode “Suchwita” yang menampilkan Jungkook direncanakan tayang perdana pada 4 November 2023, atau hanya satu hari setelah perilisan album debutnya yang sangat dinantikan itu.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement