Selasa 24 Oct 2023 14:53 WIB

Jungkook BTS Di-prank Kid Laroi Disuruh Santap Makanan Unik Ini, Lihat Video Kocaknya

Setelah kena prank, Jungkook BTS bercanda akan membalas Kid Laroi.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Jungkook BTS (kanan) kena prank oleh Kid Laroi (kiri).
Foto: Dok. X/@thekidlaroi
Jungkook BTS (kanan) kena prank oleh Kid Laroi (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Idol K-pop Jungkook BTS dengan polosnya jatuh ke dalam perangkap prank yang dibuat oleh rapper Kid Laroi. Setelah sadar bahwa dirinya menjadi korban prank, Jungkook lalu berjanji akan membuat prank balasan untuk Kid Laroi.

Prank yang berhasil mengundang gelak tawa para penggemar ini bermula saat Kid Laroi dan Jungkook membuat sebuah konten video bersama. Dalam video tersebut, Kid Laroi tampak membujuk Jungkook untuk mencoba Vegemite.

Baca Juga

Vegemite merupakan sebuah selai asal Australia yang terkenal dengan rasa uniknya. Selain bercita rasa unik, Vegemite juga memiliki rasa yang sangat-amat asin.

Vegemite biasanya dikonsumsi bersama roti panggang yang sudah diolesi dengan mentega. Agar terasa nikmat, Vegemite hanya perlu dioleskan dengan sangat tipis pada roti.

Akan tetapi, Kid Laroi memperkenalkan Vegemite sebagai selai cokelat kepada Jungkook. Karena Vegemite memiliki warna dan aroma yang mirip seperti selai cokelat, Jungkook tampak tak menaruh curiga terhadap Kid Laroi.

Keduanya lalu mempersiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menyicipi Vegemite, yaitu roti panggang, seperti dilansir Koreaboo pada Selasa (24/10/23). Setelah selesai memanggang roti, Kid Laroi dan Jungkook mengoleskan mentega secukupnya pada roti mereka.

Jungkook lalu mengoleskan Vegemite dalam jumlah besar pada rotinya karena meyakini bahwa selai tersebut adalah selai cokelat. Kid Laroi juga meyakinkan Jungkook untuk menyantap rotinya dengan gigitan yang besar.

Setelah melahap roti miliknya, Jungkook dikagetkan dengan sensasi rasa asin yang intens dari Vegemite. Jungkook juga terlihat tak kuasa menahan rasa asin dari Vegemite hingga mengernyitkan alisnya.

"Ini asin! Wow!," tukas Jungkook dalam video tersebut.

Reaksi kaget Jungkook berhasil membuat Kid Laroi dan para penggemar terpingkal. Kid Laroi lalu menjelaskan bahwa Vegemite bukan selai cokelat.

"Maafkan aku," ujar Kid Laroi kepada Jungkook sambil menahan tawa.

Aku akan balas dendam...lanjutkan membaca dan lihat videonya>>

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement