Senin 23 Oct 2023 15:01 WIB

Warna Rambut Baru Jimin BTS Bikin Fans Heboh, Tagar 'Blonde Jimin' Jadi Viral

Tagar 'Blonde Jimin' menjadi ramai di media sosial.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin BTS. Jimin mengubah warna rambutnya menjadi blonde.
Foto: Dok. BigHit Music
Jimin BTS. Jimin mengubah warna rambutnya menjadi blonde.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dunia K-pop tidak asing dengan transformasi warna rambut. Ketika Jimin BTS memutuskan untuk mengubah warna rambutnya, penggemar, Army (sebutan fandom BTS) di seluruh dunia pasti tergila-gila.

Dilansir Koreaboo pada Senin (23/10/2023), sensasi terjadi ketika sang bintang itu menyajikan kejutan dengan membagikan foto rambut barunya di akun Instagram resminya. Namun, ini bukanlah perubahan warna rambut biasa. Jimin tampil dengan rambut pirang, tampilan yang sangat disukai oleh para penggemar, yang dengan cerdik muncul dari balik ikonik topi embernya.

Baca Juga

Seolah-olah tariannya yang memukau tidak cukup untuk menarik perhatian para penggemar, transformasi rambut tiba-tiba ini segera memicu kegembiraan di seluruh fandom. Dalam waktu singkat, media sosial dipenuhi dengan diskusi, pujian, dan kekaguman yang luar biasa. Tagar "Blonde Jimin" tidak hanya menjadi tren, tetapi juga mengumpulkan 10 ribu unggahan dalam waktu singkat.

Sebagian besar penggemar mengetahui bahwa BTS sedang menjalani masa jeda, sementara mereka memenuhi wajib militer di Korea Selatan. Namun, ini tidak menghentikan para anggota terlibat dengan Army. Jimin adalah orang ketiga yang memilih rambut pirang selama masa jeda ini, dan dia menggunakan Instagram untuk mengumumkan perubahan besar ini.

 

Jimin telah memukau penggemar sebelumnya dengan penampilan tarian yang dia bagikan di Instagram pada 23 September 2023. Tagar yang misterius, #ThisIsJimin menimbulkan spekulasi tentang maknanya.

Selain itu, rilis majalah GQ Korea pada 18 Oktober 2023 semakin menambah “bahan bakar” spekulasi tersebut. Dengan pemotretan yang memukau dan wawancara mendalam, kalimat “This is Jimin" kembali menarik perhatian. Semua ini telah memicu spekulasi tentang proyek baru dari sang idola.

Tanda-tanda bahwa Jimin sedang bekerja untuk proyek baru tidak hanya berasal dari tagar samar atau wawancara di majalah. Selama sesi Weverse live untuk merayakan ulang tahun Jimin, leader BTS, RM menjadi bintang tamu. Pernyataannya tentang kerja keras Jimin pada proyek mendatang semakin menambah antisipasi.

Penggemar tidak perlu menunggu lama untuk mengetahui lebih banyak tentang proses kreatif Jimin. Film Jimin’s Production Diary yang dijadwalkan rilis pada 23 Oktober 2023 pukul 18.00 waktu Korea menjanjikan gambaran mendalam tentang pembuatan album solonya, FACE. Film dokumenter ini menawarkan penggemar bukti kesenian, dedikasi, semangat, dan memberi mereka pandangan eksklusif dalam perjalanan musiknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement