Senin 23 Oct 2023 14:28 WIB

Update The Final Destination 6 Terungkap, Apakah Ini Reboot?

Rumor menyebutkan film ini akan menjelajahi latar belakang karakter misteriusnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Film Final Destination 3. Final Destination 6 segera digarap.
Foto: New Line CInema/Photofest
Film Final Destination 3. Final Destination 6 segera digarap.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Percakapan tentang Final Destination 6 mengungkapkan berbagai detail menarik. Desainer produksi film ini, Rachel O'Toole berbicara dengan The Direct dan menceritakan bagaimana produksi hampir dimulai sebelum pemogokan Writers Guild of America (WGA) memaksa penundaan.

"Yah, kami mulai bekerja, dan kemudian kami ditunda karena pemogokan penulis. Kami hanya berjarak dua minggu dari dimulainya pengambilan gambar. Jadi kami sangat terlibat dalam membangun dunia film ini," kata O'Toole, dilansir CBR, Senin (23/10/2023).

Baca Juga

Selain itu, O'Toole memberikan pujian pada naskah film ini. Dia mengungkapkan bahwa tim di balik Final Destination 6 memandangnya sebagai reboot daripada sekuel langsung lainnya. Namun, ia tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut tentang film ini selain itu.

"Ketika saya membaca naskahnya, saya terus ingin membacanya. Saya benar-benar menyukainya. Ada elemen yang benar-benar segar, dan kami menganggapnya sebagai reboot. Tapi saya harus tetap bungkam, saya tidak dapat memberikan rincian lebih lanjut,” ujar O'Toole.

 

Sebelumnya telah dilaporkan bahwa Tony Todd, yang merupakan bintang dalam franchise Final Destination, akan muncul di Final Destination 6. Rumor menyebutkan bahwa film ini akan lebih banyak menjelajahi latar belakang karakter misteriusnya.

Hal ini mengindikasikan bahwa film tersebut lebih merupakan quasi-reboot yang tidak mengakui film-film sebelumnya, selain dari keterlibatan Todd. Namun, komentar dari O'Toole tentu memancing minat para penggemar serial ini.

Film-film Final Destination memiliki premis yang serupa. Mereka dimulai dengan karakter yang memiliki firasat akan terjadinya bencana yang akan menyebabkan banyak korban beberapa saat sebelum itu terjadi di dunia nyata. Peringatan ini memungkinkan sekelompok orang selamat untuk melarikan diri dari takdir mereka, tetapi mereka segera menyadari bahwa “Kematian” tidak bisa diperdaya, dan datang untuk menjemput mereka satu per satu dengan cara yang sering kali aneh.

Saat ini, belum ada tanggal rilis yang dikonfirmasi untuk Final Destination 6. Produksi film tidak akan dimulai sampai pemogokan SAG-AFTRA selesai. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement