Kamis 19 Oct 2023 16:48 WIB

D.O. EXO Hengkang dari SM Entertainment, Suho Yakinkan Fans tak Perlu Khawatir

Karier solo salah satu member EXO, D.O, tak akan lagi diurusi oleh SM Entertainment.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Suho EXO. Suho meyakinkan fans tak perlu khawatir soal promosi grup menyusul kabar DO EXO yang hengkang dari SM Entertainment.
Foto: EPA
Suho EXO. Suho meyakinkan fans tak perlu khawatir soal promosi grup menyusul kabar DO EXO yang hengkang dari SM Entertainment.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Personel EXO Suho membuat sebuah pernyataan untuk para penggemarnya. Pada hari ini, Kamis (19/10/2023), Suho memanggil penggemar melalui aplikasi pesan pribadi.

Dalam pesannya, Suho meyakinkan penggemar bahwa tidak akan ada masalah apa pun dengan promosi EXO. “Tidak perlu khawatir tentang promosi EXO. Suho akan bertanggung jawab penuh,” kata dia.

Baca Juga

Pesan tersebut menyusul berita terkini yang menyatakan bahwa D.O. akan mendirikan agensinya sendiri untuk karier solonya. Promosi member EXO akan tetap dilakukan melalui SM Entertainment.

Kabar tersebut muncul sehari setelah SM Entertainment menyatakan, mereka akan mengizinkan anggota EXO untuk mendirikan agensi sendiri untuk mempromosikan aktivitas solo mereka dengan syarat. Di tengah wacana tersebut, para penggemar berterima kasih atas pesan meyakinkan Suho kepada para penggemar. Dilansir Koreaboo, Kamis (19/10/2023), berikut ini merupakan pesan beragam dari para penggemar.

“Jun Myeon (nama asli Suho) luar biasa".

“Aku sangat mencintai Jun Myeon. Dan aku berharap orang-orang yang mengambil kesempatan ini untuk mendoakan hal buruk pada EXO, hanya menjadi GTFO. Kenapa kalian begitu tertarik dengan hal buruk yang terjadi pada orang lain?”.

“Semua personel mencintai EXO dan ingin melanjutkannya, jadi saya tidak khawatir".

“Huh, aku merasa kasihan pada pemimpinnya".

“Suho selalu nyata bersama kami. Jun Myeon”.

“Semua personel menyatakan ingin melanjutkan EXO. Meski labelnya berbeda, mereka akan tetap melanjutkan EXO. Saya tidak khawatir”.

“Suho benar-benar pemimpin terbaik”.

“Aku mencintaimu, Jun Myeon. EXO adalah satu-satunya milikku”.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement