Kamis 12 Oct 2023 18:33 WIB

Nostalgia tak Terlupakan Erick Thohir Ketika Temani Anak Nonton Konser Suga BTS

Kekaguman Erick terhadap Suga BTS muncul setelah dia menemani putri bungsunya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Erick Thohir (kiri) ketika menemani putri bungsunya, Makayla Amadia Thohir, ketika menonton konser Suga BTS.
Foto: Dok. Instagram/@erickthohir
Erick Thohir (kiri) ketika menemani putri bungsunya, Makayla Amadia Thohir, ketika menonton konser Suga BTS.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sebagai rapper sekaligus produser musik yang sangat berbakat, Suga berhasil merebut hati banyak orang ketika debut sebagai musisi solo dengan nama panggung Agust D. Siapa sangka, salah satu orang yang terpukau oleh karya-karya anggota grup BTS tersebut adalah Erick Thohir.

Kekaguman Erick terhadap Suga muncul setelah dia menemani putri bungsunya, Makayla Amadia Thohir, menonton konser Agust D di ICE BSD pada Mei lalu. Erick mengungkapkan, dia hanya bisa merasa kagum selama konser tersebut berlangsung.

Baca Juga

"Apa lagi waktu Mas Agus (panggilan akrab untuk Suga dari penggemar Indonesia) nyanyiin #Seesaw, jujur enak banget lagunya," ujar Erick melalui akun Instagram resminya, seperti dikutip oleh Republika.co.id pada Kamis (12/10/2023).

Erick mengatakan, Alia sempat menggodanya karena baru mendengarkan lagu-lagu milik Suga. Alia juga setuju dengan Erick bahwa lagu-lagu milik Suga sangat enak untuk didengarkan.

"Kata Alia: Dad ke mana aja, emang (lagu-lagunya Suga) enak!," tulis Erick.

Kekagumannya terhadap lagu-lagu Suga juga membuat Erick tertarik untuk mendengarkan lagu dari grup BTS. Bahkan, Erick menyebut dirinya sendiri sebagai seorang "Indomy". "Indomy" adalah singkatan dari Indonesian Army yang merupakan nama bagi para penggemar BTS di Indonesia.

Seorang warganet juga menggoda Erick dan memintanya berhati-hati. Alasannya, orang-orang yang sudah terlanjur "nyemplung" menjadi Army akan susah untuk keluar.

"Udah kepalang ini (jadi Army) gara-gara mas Agus," jawab Erick.

Food vlogger ternama di Indonesia, Nex Carlos, juga ikut berkomentar dalam unggahan Erick. Nex mengungkapkan bahwa semua orang akan menyukai BTS pada waktunya.

"Army jalur anak istri kumpul di sini," kata Erick.

Dalam unggahan tersebut, Erick juga sempat meminta rekomendasi lagu BTS dari para penggemar BTS atau Army di Indonesia. Permintaan tersebut disambut dengan antusiasme yang besar oleh para Army. Pada kolom komentar, para ARMY memberikan banyak rekomendasi lagu-lagu BTS, mulai dari "Spring Day", "Magic Shop", hingga "Permission to Dance".

"Selamat bergabung di Indomy Pak Menteri.. borahae (I Purple You)," ujar seorang warganet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement