Rabu 11 Oct 2023 21:25 WIB

Erick Tohir Bakal Undang Lesti Kejora di Pembukaan Piala Dunia U-17 2023

Erick Thohir sempat berbincang singkat dengan Lesti Kejora mengenai sepak bola.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Erick Thohir (kiri) dan Lesti Kejora (kanan). Erick mengatakan akan mengundnag Lesti pada pembukaan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.
Foto: Dok. Instagram/@erickthohir
Erick Thohir (kiri) dan Lesti Kejora (kanan). Erick mengatakan akan mengundnag Lesti pada pembukaan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir tampak menghadiri Konser Historia Pesta Bola Dunia 2023 untuk mempromosikan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia. Bahkan ia mengapresiasi acara ini dan berencana mengundang bintang tamu acara ini, penyanyi dangdut Lesti Kejora, dalam pembukaan Piala Dunia U-17 2023 Indonesia.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua PSSI ini tampil begitu segar dengan jaket merah dan celana hitam. Ia diberi kesempatan menendang bola ke gawang Bacuya. Dan hasilnya gol.

Baca Juga

Tak hanya Erick, musisi pengisi acara seperti Ahmad Dhani dan Lesti Kejora, juga berhasil memasukan bola ke dalam gawang (penalti gol). "Ternyata sukses semua nendang penaltinya @ahmaddhaniofficial @lestikejora," tulis Erick dalam akun Instagramnya yang sudah disukai 25 ribu kali.

"Semoga nanti kita juga sukses jadi tuan rumah Piala Dunia U17, Timnas Indonesia bisa memberikan yang terbaik dan pastinya bisa memberikan banyak manfaat untuk masyarakat Indonesia," ujar Erick berharap dalam postingan yang diunggah sembilan jam lalu.

 

Erick juga sempat membuat video bersama Lesti dan mengunggahnya di akun Instagram miliknya. "Kok, tadi jago main bolanya?," tanya Erick pada Lesti di dalam video tersebut.

"Ngegolin loh ke gawang Bacuya...!!," kata Erick.

Lesti pun menjawab, "Karena suami suka banget bola".

Erick bertanya lagi."Suka bola? Nanti waktu final piala dunia U-17 mau nonton ya? Lesti menjawab, "Nonton, siap".

"Final. Timnas nonton enggak?," kata Erick.

"Iya harus dong," kata Lesti.

"Kita catat ya..!!! Awas kalau enggak nonton nih," ujar Erick.

"Kalau gitu, pembukaan kita undang," ujar Erick.

"Dengan senang hati, Pak," ujar Lesti antusias. 

Postingan ini mendapatkan 912 komentar. Diantaranya netizen yang menyambut gembira penampilan Lesti pada pembukaan nanti."Yee nonton, ada Lesti Kejora," ujar akun henny_oktaviaa.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement