Selasa 10 Oct 2023 00:36 WIB

Heinz Ajak Konsumen Eksplorasi Cita Rasa Kuliner ke Meja Makan 

Seni dan kreativitas dapat dibawa ke meja makan.

Chef Martin Praja bersama Heinz
Foto: Heinz Indonesia
Chef Martin Praja bersama Heinz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Heinz Indonesia mengambil bagian dalam Brightspot Market 2023 dan mengajak pengunjung untuk berpetualang dalam cita rasa kuliner dunia dan membawanya ke meja makan. Ini dilakukan dalam dua sesi live cooking yang digelar pada awal Oktober ini.

Live cooking dilakukan bersama Chef Martin Praja yang mengeksplorasi seni dan praktik kreatif dalam pembuatan empat menu pilihan yang terinspirasi dari kuliner dunia. Di antaranya kuliner khas Korea dan Mexico, yang dipadukan dengan saus sambal dan saus  tomat Heinz. 

Baca Juga

Chef Martin mengatakan, seni dan kreativitas dapat dibawa ke meja makan. Setiap masakan merepresentasikan sejarah dan nilai budaya yang unik untuk dieksplorasi menjadi sebuah hidangan yang nikmat. 

"Apalagi ketika kita berani untuk berinovasi dan memadu-padankannya dengan pilihan bahan-bahan terbaik yang tepat," kata Chef Martin dalam keterangan yang diterima Senin (9/10/2023). 

Tingginya minat konsumen Indonesia terhadap kuliner internasional turut melatarbelakangi Heinz untuk menghadirkan inovasi saus tomat dan sambal, dua bahan yang paling sering digunakan untuk menjadi pelengkap hidangan Barat. Sejak resmi diluncurkan di Indonesia pada akhir 2021, Heinz Indonesia telah membawa ragam pilihan rasa dunia melalui saus tomat Heinz dan tiga varian saus sambal Heinz, yakni saus sambal Heinz ala Raw Mango Indonesia, saus sambal Heinz ala Gochujang Korea, dan saus sambal Heinz ala Roasted Jalapeno Meksiko. 

Dalam rangkaian kegiatan di Brightspot Market 2023, Heinz turut menghadirkan menu kolaborasi bersama dengan 10 pelaku usaha makanan dan minuman, di antaranya Goods Burger, LYMA, dan HONESTFOOD Gourmet. Tak hanya itu, Heinz juga menghadirkan tujuh titik Saucebins sepanjang acara untuk melengkapi kenikmatan makanan.

“Kami akan terus menghadirkan berbagai keseruan lainnya lewat berbagai kolaborasi dengan para penggiat kuliner di tanah air dan mengajak seluruh pencinta kuliner Indonesia untuk terus mengeksplorasi cita rasa dunia dan membawanya ke meja makan," kata Intan Ekowati, Head of Marketing for Taste Elevation, Kraft Heinz Indonesia

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement