Senin 02 Oct 2023 05:35 WIB

Kontrak dengan YG Enternatinment Berakhir, G-Dragon Pindah ke Warner?

Kontrak G-Dragon dengan YG Entertainment telah berakhir pada Juni 2023.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Qommarria Rostanti
Rapper asal Korea Selatan, G-Dragon. Setelah kontraknya dengan YG Entertainment berakhir, G-Dragon dikabarkan pindah ke Warner Records.
Foto: EPA/ETIENNE LAURENT
Rapper asal Korea Selatan, G-Dragon. Setelah kontraknya dengan YG Entertainment berakhir, G-Dragon dikabarkan pindah ke Warner Records.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dengan update terbaru di Instagram G-Dragon Bigbang, penggemar yakin superstar internasional tersebut mungkin mengisyaratkan manajemen baru. Pada Juni 2023, YG Entertainment mengonfirmasi bahwa kontrak eksklusif G-Dragon telah berakhir.

Dilansir Koreaboo, Senin (2/10/2023), tidak ada informasi tambahan yang tersedia hingga saat ini. “Kontrak eksklusif kami dengan G-Dragon telah berakhir saat ini. Namun kami sedang berupaya untuk membahas kesepakatan terpisah untuk beberapa aktivitasnya yang lain, seperti iklan,” ujar YG Entertainment.

Baca Juga

YG Entertainment juga akan membahas penambahan kontrak terpisah ketika pria berusia 35 tahun ini melanjutkan aktivitas musiknya. “Kami akan membahas penambahan kontrak terpisah ketika dia melanjutkan aktivitas musiknya, dan kami akan memberikan dukungan penuh kami,” katanya. 

Dalam pembaruan tujuh bagian, G-Dragon menyertakan gambar papan digital bertuliskan, “Selamat Datang G-Dragon”. Setelah pembaruan tersebut, penggemar K-pop mulai mengedarkan gambar papan digital yang sama dari Warner Records. Tanda itu bertuliskan, “Warner Records Menyambut G-Dragon,” dengan fotonya di samping teks. 

 

Gambar-gambarnya telah daring selama beberapa waktu. Oleh karena itu, para penggemar kini yakin bahwa G-Dragon “mengonfirmasi” kesepakatan dengan Warner Records melalui versi gambar yang sama. Ada yang berargumentasi bahwa itu “bisa saja merupakan sebuah kunjungan”, namun sebagian besar berharap ini adalah rumah barunya yang indah. 

Sang idola belum mengklarifikasi lebih lanjut gambar tersebut. Terlepas dari itu, para penggemar terus menantikan kembalinya pria bernama asli Kwon Jiyong ini. 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement