Jumat 29 Sep 2023 18:43 WIB

Swiss-Belinn Airport Jakarta Akomodasi Nyaman Berstandar Internasional di area Soetta

Swiss-Belinn Airport, Jakarta menyediakan 145 kamar dan terletak 10 menit dari Soetta

Untuk dapat memenuhi kebutuhan tamu transit sebelum terbang maupun sebelum melanjutkan perjalanan di Ibu kota Jakarta maupun kota-kota disekitarnya, Swiss-Belinn Airport, Jakarta menyediakan akomodasi bertaraf Internasional dan berskala menengah keatas yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International.
Foto: Dok Swiss-Belhotel Internasional
Untuk dapat memenuhi kebutuhan tamu transit sebelum terbang maupun sebelum melanjutkan perjalanan di Ibu kota Jakarta maupun kota-kota disekitarnya, Swiss-Belinn Airport, Jakarta menyediakan akomodasi bertaraf Internasional dan berskala menengah keatas yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International.

REPUBLIKA.CO.ID,  TANGERANG -- Sebagai gerbang menuju berbagai destinasi di Indonesia dan Internasional, Bandara Internasional Soekarno-Hatta dikunjungi oleh lebih dari 4,9 juta penumpang setiap harinya. Untuk dapat memenuhi kebutuhan tamu transit sebelum terbang maupun sebelum melanjutkan perjalanan di Ibu kota Jakarta maupun kota-kota disekitarnya, Swiss-Belinn Airport, Jakarta menyediakan akomodasi bertaraf Internasional dan berskala menengah keatas yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International. 

Hotel ini terletak di lokasi strategis, hanya berjarak 10 menit menuju Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta dan 5 menit menuju pusat perbelanjaan terdekat yaitu Airport Hub. Swiss-Belinn Airport, Jakarta menyediakan 145 kamar mulai dari kamar tipe kamar Superior seluas 20 sqm, ideal untuk pelaku bisnis atau wisatawan yang berkunjung sendiri, hingga tipe Suite seluas 40 sqm yang sangat cocok untuk melewatkan akhir pekan maupun bepergian bersama keluarga. 

Seluruh kamar dilengkapi dengan LCD TV 32 inch, GRATIS internet berkecepatan tinggi, coffee and tea maker, dan mini refrigerator yang terdapat di seluruh tipe kamar serta pilihan 1 (satu) atau 2 (dua) tempat tidur.

Bagi tamu yang ingin bersantai dan menikmati berbagai hidangan mulai dari hidangan ringan hingga hidangan khas Indonesia atau Internasional, Swiss-Bistro™ yang terletak di lantai dasar hotel akan memanjakan tamu yang datang dengan konsep restoran-lounge-bar. Buffet breakfast tersedia setiap hari mulai pukul 06.00 – 10.00 pagi.

photo
Swiss-Belinn Airport, Jakarta menyediakan 145 kamar mulai dari kamar tipe kamar Superior seluas 20 sqm, ideal untuk pelaku bisnis atau wisatawan yang berkunjung sendiri, hingga tipe Suite seluas 40 sqm yang sangat cocok untuk melewatkan akhir pekan maupun bepergian bersama keluarga. - (Dok Swiss-Belhotel Internasional)

 

General Manager Swiss-Belinn Airport Sabar Sitompul mengatakan Swiss-Belinn Airport, Jakarta menyediakan akomodasi dengan standar pelayanan yang ramah dan fasilitas hotel yang lengkap. Untuk kenyamanan para tamu yang akan menginap, pihaknya juga menyediakan pengantaran dan penjemputan gratis dari bandara dan menuju bandara yang tersedia sesuai jadwal yang telah ditetapkan, yaitu setiap 2 jam. 

"Jadi para tamu kami tidak perlu khawatir dan susah payah mencari transportasi sendiri,” ujar Sabar Sitompul.

Bagi tamu yang ingin menggelar berbagai acara mulai dari rapat perusahaan, ulang tahun atau pernikahan, hotel ini dilengkapi dengan 8 (delapan) ruang serbaguna yang dapat menampung hingga 200 orang dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas antara lain; audio visual modern, serta gratis akses internet berkecepatan tinggi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement