Jumat 29 Sep 2023 12:32 WIB

Jungkook BTS Rilis Lagu Baru ‘3D’ Hari Ini: Saya Harap Banyak yang Menikmatinya

Lagu baru Jungkook BTS ‘3D’ telah dirilis pada Jumat (29/9/2023).

Rep: Meiliza Laveda/Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di video klip lagi terbaru Jungkook BTS berjudul 3D.
Foto: Dok BigHit
Salah satu adegan di video klip lagi terbaru Jungkook BTS berjudul 3D.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jungkook BTS membuat para Army (sebutan penggemar BTS) antusias dengan comeback-nya lewat lagu “3D” pada Jumat (29/9/2023). Ini menjadi lagu solo Jungkook setelah “Seven”. 

Jungkook pun telah merilis video klip “3D” yang berkolaborasi dengan rapper Jack Harlow.

Baca Juga

Dilansir Soompi pada Jumat (29/9/2023), “3D” merupakan lagu pop R&B yang menarik dengan vibe pertengahan tahun 2000-an. Lagu tersebut digambarkan sebagai wadah untuk mengekspresikan perasaan terhadap seseorang yang tidak dapat dicapai dari perspektif dimensi pertama, kedua, dan ketiga

“‘3D’ adalah lagu menawan yang sangat cocok untuk menampilkan pertunjukan tari. Saya pikir akan lebih baik jika fokus pada penampilan bersama dengan lagunya. Karena koreografinya repetitif dan membuat ketagihan, saya harap banyak orang akan menikmatinya melalui video pendek," kata Jungkook. 

 

Sebelum mengumumkan proyek single solo keduanya ini, penyanyi kelahiran 1 September 1997 itu sebelumnya telah memberi isyarat bahwa dia akan merilis satu lagi single setelah kesuksesan "Seven", sebelum akhirnya meluncurkan album pertamanya pada November tahun ini. Terdapat juga laporan yang menyebutkan bahwa Jungkook sedang mempersiapkan album solo berbahasa Inggris yang akan segera dirilis.

Tak hanya di dunia musik, Jungkook juga telah mengukir prestasi di dunia fashion sebagai duta merek global untuk merek mewah Calvin Klein pada awal tahun ini. Selain itu, dia juga baru-baru ini mendapatkan peran sebagai direktur kreatif untuk edisi Oktober majalah fashion ternama, Vogue Korea.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement