Kamis 28 Sep 2023 20:23 WIB

Merawat Kulit Sekaligus Jaga Kesehatan Mental, Simak Kiatnya dari Duta Produk Ini

Rajin merawat kulit ternyata mampu meredam masalah kesehatan mental.

Ajang The Girl Fest  di Tunjungan Plaza 3 Surabaya dimeriahkan dengan kehadiran Caitlin Halderman, duta produk Peau Jeune Beaute.
Foto: The Girl Fest
Ajang The Girl Fest di Tunjungan Plaza 3 Surabaya dimeriahkan dengan kehadiran Caitlin Halderman, duta produk Peau Jeune Beaute.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Merawat kulit ternyata bisa berpengaruh juga pada kesehatan mental. Tidak percaya? Caitlin Halderman, duta produk Peau Jeune Beauté, mengungkap pengalamannya saat menghadapi rasa tak nyaman serta jurusnya merawat kulit yang mampu meredam masalah kesehatan mental.

''Perjalanan menuju kulit sehat saya didampingi rangkaian skincare dari Peau Jeune Beauté, yang memakai natural-based high-quality ingredients sehingga aman bagi kulit,'' ujar Caitlin dalam ajang The Girl Fest  di Tunjungan Plaza 3 Surabaya yang berlangsung akhir pekan lalu.

Baca Juga

Ajang The Girl Fest sendiri merupakan acara pameran produk kecantikan yang sudah tidak asing lagi untuk kalangan  perempuan di Indonesia. 

Tidak berhenti sampai itu, Caitlin juga turut menjabarkan caranya menjaga kesehatan kulit, seperti rutin membersihkan wajah, menggunakan rangkaian produk Peau Jeune Beaute, hindari konsumsi gula berlebih, mengkonsumsi kandungan antioksidan dan lemak sehat, perbaiki pola tidur, rutin berolahraga, menjaga tubuh tetap terhidrasi, dan hindari stres berlebih. 

Di ajang ini, Velicia Oentojo sebagai brand representative dari Peau Jeune Beaute juga turut memperlihatkan langsung produk perawatan kulit Peau Jeune Beauté.

Uniknya. seluruh peserta justru terkesima dengan kemasan produk Peau Jeune, yang jika dibuka akan mengembang layaknya bunga yang bermekaran sehingga memberikan kesan yang unik. Ternyata kemasan ini bukan dibuat tanpa alasan, akan tetapi melambangkan filosofi mereka yaitu Bloom and Grow yang di mana setiap perempuan dapat bertransformasi menjadi indah layaknya bunga.

''Peau Jeune Beaute meyakini bentuk kecantikan diri sendiri itu dimulai dari dalam. Peau Jeune Beaute mengajak para penggunanya untuk mulai menghargai bentuk diri kita dan memulai perjalanan yang jujur dengan membudayakan gaya hidup yang sehat yang tentunya juga bersamaan dengan pemakaian produk skincare dari Peau Jeune Beauté,'' ujar Velicia.

 

sumber : Siaran pers
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement